Soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar Garapan BTS,Dirilis Tanggal?

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Juli 2022 | 20:29 WIB
BTS ()

BolaStylo.com - Grup musik Kpop, BTS akan menjadi salah satu pengisi soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar yang bakal berlangsung pada 21 November - 18 Desember 2022.

Bukan tanpa alasan BTS bakal menjadi salah satu penggarap soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar, terdapat peran Hyundai di belakangnya.

Diketahui bahwa BTS merupakan salah satu duta merek global dari Hyundai Motor Company, dan merek tersebut tahun ini menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2022.

Menurut laman Pinkvilla, soundtrack Piala Dunia 2022 garapan BTS ini baru bisa dinikmati pada paruh kedua tahun ini, namun tidak disebutkan kapan tepatnya.

Tentunya soundtrack tersebut bakal dirilis sebelum gelaran Piala Dunia 2022 Qatar mulai digelar pada akhir November mendatang.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022 - Curahan Hati Pemain Vietnam: Indonesia Itu...

BTS tergabung dalam semaraknya kampanye global Hyundai yang mengusung tema Goal of The Century, beberapa ikon sepak bola dunia juga disertakan.

Seperti legenda Liverpool, Steven Gerrard hingga legenda Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-sung.

Adapula duta besar UNESCO, Nadia Nadim, Jeremy Scott yang merupakan perancang busana hingga seniman pematung Lorenzo Quinn.

Semuanya akan berpartisipasi di kampanye tersebut, sementara itu berpartisipasinya BTS di Piala Dunia 2022 tentu menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar mereka.

Baca Juga: Komentar Bima Sakti Digoreng Media Vietnam, Sampai Jadi Top Trending

Apakah BTS akan tampil dalam Opening Ceremony Piala Dunia 2022? hal ini tentu menarik diketahui lebih lanjut.

Mengingat saat ini BTS dilaporan tengah beristirahat dari aktivitas grup dan para member tengah fokus untuk proyek solo mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : pinkvilla.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan