Hadapi Bali United, RANS Nusantara FC Absen Kembali Didera Kabar Buruk

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Skuat RANS Nusantara FC (skuad RANS Nusantara FC) sedang berfoto tim saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 29 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Tim berjulukan The Phoenix, RANS Nusantara FC mendapati kabar buruk jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.RANS Nusantara FC akan melangsungkan pertandinga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 menghadapi Bali United di Stadion I Wayang Dipta, pada Kamis (4/8/2022).Namun, menjelang pertandingan berlangsung, skuad RANS Nusantara FC kembali didera kabar kurang menguntungan.Skuad asuhan Rahmad Darmawan ini akan kembali kehilangan salah satu pemain unggulannya yakni Alfin Tuasalamony.

Baca Juga: Bima Sakti Blak-Blakan Soal Penampilan Satu Pemain Timnas U-16 Indonesia Ini!

Pasalnya, Alfin Tuasalamony dikabarkan tengah mengalami cedera pada bagian lututnya.Alfin sendiri memang sudah absen sejak laga RANS Nusantara FC berhadapan dengan PSS Sleman di laga pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Terkait masalah absennya Alfin, pelatih RANS Nusantara FC yakni Rahmad Darmawan mengaku tidak terlalu khawatir karena skuad masih dalam kondisi baik.

"Kondisi tim baik, hanya saja Alfin (Tuasalamony) yang tidak bisa main," kata Rahmad Darmawan dilansir dari BolaSport.com.

Meski begitu Rahmad Darmawan menegaskan jika anak asuhnya perlu bekerja keras, mengingat Bali United sebelumnya sudah menelan kekalahan dari PSM Makassar.

Kekalahan itu tentu membuat Bali United memiliki motivasi tinggi untuk menang dalam laga kali ini, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Menjelang Laga Melawan Borneo FC, Persib Bandung Didera Kabar Buruk Ini!"Justru Bali United kalah akan semakin memotivasi mereka untuk dapat poin, jadi perlu kerja keras bagi kami," ungkap Rahmad Darmawan.Selain itu, Rahmad Darmawan mengakui jika Bali United merupakan tim yang solid dengan kualitas pemain yang baik.Salah satu pemain yang perlu diwaspadai dari Bali United yakni sang penyerang, Ilija Spasojevic.Oleh karena itu, Rahmad Darmawan menghimbau para pemainnya untuk tetap mewaspadai penampilan Ilija Spasojevic bersama pemain Bali United lainnya di lapangan.“Bali United tim yang solid dengan semua lini pemain yang dibutuhkan termasuk pemain penggantinya,” tutur Rahmad Darmawan.“Soal (Ilija) Spasojevic tentu harus diwaspadai dan juga pemain lainnya,” tuturnya.

Baca Juga: Latihan Timnas U-16 Singapura Sempat Diselimuti Tawuran Mahasiswa: Tak Jadi Masalah!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan