Tanpa Cristiano Ronaldo, Tubuh Man United Terasa Lebih Segar!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Teka-teki soal masa depan Cristiano Ronaldo masih menghangat pada bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/RMBLANCO14)

BOLASTYLO.COM - Raksasa tim Liga Inggris, Manchester United dinilai dapat lebih baik meski tanpa kehadiran megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.Cristiano Ronaldo dan Manchester United saat ini sedang tidak baik-baik saja.Pasalnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.Mantan pemain Real Madrid itu ingin meninggalkan Man United lantaran tim berjuluk Setan Merah ini akan bermain di ajang Eropa League.Mengingat, Man United musim lalu hanya mampu bertengger di posisi keenam musim 2021-2022.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022 - Lawan Singapura, Timnas Indonesia Siap Menang Lagi

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui hanya ingin bermain di kompetisi Liga Champions bukan di ajang Eropa League.Bahkan, Ronaldo baru-baru ini saja mengejutkan banyak pihak perihal keputusannya meninggalkan pertandingan Man United.Hal itu terjadi pada laga persahabatan antara Man United vs Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022) pagi WIB.Insiden tersebut dinilai sebagai aksi keinginan besar Ronaldo yang ingin hengkang dari Man United.Meski demikian, banyak pihak yang juga tidak menyesali keputusan ingin hengkangnya Ronaldo dari Old Trafford.Salah satunya yakni menurut pernyataan asisten pelatih Man United, Steve McClaren.Steve McClaren mengaku jika saat ini Manchester United sedang baik-baik saja meski tanpa Cristiano Ronaldo.Hal itu diungkapkannya setelah melihat suasana ruang ganti Setan Merah di beberapa pekan belakangan ini.

Baca Juga: Usai Tampil Gacor di Awal, Madura United Malah Kena Dampak Negatif

"Grup pemain ini sangat fantastis. Saya senang bersama mereka," ucap McClaren dilansir dari Metro. “Saya sudah melatih banyak tim dan melihat situasi di kamar ganti.""Situasi di banyak tim sudah bisa terbaca sejak 2-4 pekan pertama."Bahkan, Steve McClaren mengakui jika musim ini Manchester United bakal kembali tampil gemilang.Meskipun seluruh pemain Manchester United memerlukan waktu untuk beradaptasi menjelang dimulainya kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023."Saya punya perasaan positif untuk skuad ini," ungkapnya."Mereka pemain hebat untuk diajak bekerja sama. Memang, mereka sedikit pendiam pada pekan pertama ketika sesi latihan sangat berat," tutur McClaren."Namun, seiring berjalannya waktu dan para pemain sudah tahu tuntutan dari tim, intensitas, kompetisi, dan pertandingan kami, saya bisa merasakan suara mereka semakin riuh.""Hal itu yang saya senangi dan jadi alasan saya menikmati menjadi pelatih. Saya senang kembali ke Man United karena alasan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Mental Pemain Persib Jadi Perhatian, Sang Pelatih Kabari Hal Bahagia Ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Metro.co.uk
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan