Kurang Gacor di Awal Musim, Persis Solo Bakal Datangi Amunisi Anyar Ini?

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Skuat Persis Solo (skuad Persis Solo) nampak sedang melakukan briefing saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tim berjuluk Laskar Sambernyawa, Persis Solo dirumorkan bakal mendatangi salah satu amunisi pemain asing di akhir bursa transfer Liga 1 2022-2023.Penampilan Persis Solo di awal musim Liga 1 2022-2023 kali ini terbilang cukup memprihatinkan.Pasalnya, Persis Solo sendiri kini bertengger menjadi tim juru kunci di dafrar klasemen sementara Liga 1 2022-2023.Dari dua pertandingan awal musim ini, skuad asuhan Jacksen F Thiago belum sekalipun meraih satu poin.Dimulai dari kekalahan Persis Solo saat berhadapan dengan Dewa United pada laga perdana Liga 1.

Baca Juga: Mantan Kapten Man United Ikut Dukung Cristiano Ronaldo Tinggalkan Skuad Setan Merah

Bertanding pada Senin (25/7/2022), Zaenal Arif dkk menelan kekalahan tipis 2-3 dari Dewa United.Kemudian memasuki laga pekan kedua Liga 1, Persis Solo kembali menelan hasil buruk saat bertanding melawan Persija Jakarta.Lebih tepatnya, skuad Laskar Sambernyawa dipaksa harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 1-2.Meski menelan hasil buruk di awal kompetisi Liga 1 musim ini, namun Persis Solo kini dirumorkan akan kedatangan amunisi anyar.Sebagaimana dilansir dari BolaSport.com, salah satu pemain anyar yang kini semakin dekat dengan Persis Solo yakni Ryo Matsumura.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ryo Matsumura / 松村亮 (@ryomatsumura.official)

Bahkan, Ryo Matsumara baru-baru ini menulis kode sebagai bentuk labuhan karir sepak bola selanjutnya di musim 2022-2023.

"New journey is coming soon," tulis Ryo Matsumara dilansir dari Instagram story pribadinya.Ryo Matsumara sendiri sebelumnya bermain bersama klub Thailand, BG Pathum United.

Baca Juga: Sukses Bungkam Filipina & Singapura, Garuda Muda Bersiap Ganyang Vietnam!

Ada tiga sektor yang menjadi andalan Ryo Matsumara sendiri. Lebih tepatnya ia bisa bermain di posisi sayap kiri, kanan, dan gelandang serang.Pemain 28 tahun ini tercatat pernah bermain disejumlah tim bintang asal Jepang.Salah satunya yakni ketika ia bermain bersama Vissel Kobe, di mana saat itu mampu turun bertanding sebanyak 46 pertandingan.Selama karir sepak bolanya bersama Vissel Kobe, Ryo Matsumara sukses mengemas tiga asisst dan empat gol.Sementara itu, Ryo Matsumara juga tercatat memiliki pengalamn bermain dengan sejumlah klub asal Thailand.Ada tiga tim selain BG Pathum United yang sudah ia cicipi. Ketiga tim tersebut yakni Police Tero FC, Chiangmai FC, dan Rayong FC.

Baca Juga: Kemenangan Besar Timnas U-16 Indonesia Harus Dibayar dengan Kabar Buruk Ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com,Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan