Arema FC Ketiban Sial Jelang Pertandingan Melawan PSM Makassar!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 19 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Prediksi, susunan pemain, head-to-head Arema FC melawan PSS Sleman di ajang BRI Liga 1. (Instagram/aremafcofficial)

BOLASTYLO.COM - Tim berjulukan SIngo Edan, Arema FC dikabarkan ketimpa nasib kurang menguntungkan sebelum laga melawan PSM Makassar.Arema FC akan segera melakoni pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 melawan PSM Makassar.Pertandingan itu akan berlangsung di markas PSM Makassar, Stadion B.J. Habibie pada Sabtu (20/8/2022).

Sayangnya, sebelum laga dimulai skuad Singo Edan terpaksa menerima nasib kurang beruntung.Di mana, ada empat pemain Arema FC yang dikabarkan tertinggal pesawat saat menuju Makassar.Keempat pemain yang dimaksud itu adalah Jayus Hariono, Rizky Dwi Febrianto, Hanis Saghara, dan Teguh Amiruddin.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Belanda Bocorkan Kesalahan Fatal Man United yang Konyol!

Saat itu, rombongan Arema FC bertolak menuju bandara Juanda, Surabaya dengan total 22 orang.

Sesampainya di Surabaya, 22 orang dalam rombongan ini masih lengkap.

Hingga pada akhirnya, ada empat pemain Arema FC yang harus tertinggal di bandara Juanda, Surabaya.Empat pemain Arema FC itu dikabarkan tertinggal pesawat lantaran masih mengisi perut dan tidak diketahui oleh rombonga."Iya benar mereka ketinggalan pesawat," kata Manajer Arema FC, Ali Rifki dilansir dari BolaSport.com.Atas nasib ngenes ini, keempat pemain Singo Edan ini harus terpaksa mengganti jadwal penerbangan kembali.

Baca Juga: PSIS Semarang Diterpa Kabar Menguntungkan Menjelang Laga Melawan Persik!

Untungnya, mereka masih mampu melanjutkan penerbangan berikutnya hingga bergabung bersama rombongan."Mereka sedang makan di bandara. Ketika dipanggill mereka tidak dengar," ucap Ali."Mereka berangkat malam ini ke Makassar untuk gabung dengan tim," ungkapnya.Sebelum pertandingan pekan kelima Liga 1 ini berlangsung, Arema FC kini berada di urutan ke-8 klasemen sementara.Evan Dimas dkk kini mengemas total raihan tujuh poin, dari empat pertandingan.Sementara itu sang lawan yakni PSM Makassar kini menjadi salah satu dari tiga tim yang berhasil memuncaki daftar klasemen sementara.Di mana, PSM Makassar mampu mengemas total raihan 10 poin dari empat pertandingan.Tak hanya PSM, Madura United dan Persikabo 1973 juga sama-sama meraih poin yang sama.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Kini Sudah Solid, Bima Sakti Buka Peluang Tambah Pemain Anyar?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan