Dibungkam Bali United, Pelatih Barito Putera Akui Timnya Didera Kendala Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:11 WIB
Skuad Barito Putera. ()

BOLASTYLO.COM - Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic membeberkan sederet komentarnya terkait pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023.Barito Putera baru saja meraih hasil minor di laga pekan kelima Liga 1 saat berhadapan dengan Bali United.Di mana tim berjulukan Laskar Antasari itu menelan kekalahan tipis dari Bali United pada Kamis (18/8/2022) sore WIB.

Bertanding di Stadion Demang Lehman Martapura, Banjarmasin, Barito tumbang dengan skor 1-2 dari Serdadu Tridatu.Kekalahan ini membuat Barito Putera semakin ngenes pada zona bawah klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.Pasalnya, Barito Putera kini menduduki urutan ke-15 klasemen sementara dengan raihan 3 poin.

Baca Juga: Arema FC Ketiban Sial Jelang Pertandingan Melawan PSM Makassar!

Lima pertandingan yang sudah dilalui, hanya satu laga kemenangan yang mampu diraih anak asuh Dejan Antonic ini.Alhasil, posisi sang pelatih yakni Dejan Antonic semakin terancam lantaran belum mampu menunjukan hasil gemilang.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
Sementara itu, Dejan Antonic mengaku bahwa kekalahan dari Bali United merupakan tanggung jawabnya."Saya biasanya orang yang jujur dan bersih, dan saya bisa bicara kalo saya salah saya salah.""Tapi kalau ada yang lain atau alasan lain, lebih baik jika kita lihat semua pakai mata yang jujur," kata Dejan dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com.Mantan pelatih PSS Sleman itu mengatakan jika banyak yang tengah mengalami masalah kesehatan.Sehingga, Laskar Antasari belum mampu tampil dengan kekuatan penuh sehingga larut dalam kekalahan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Ngenes! China Dipastikan Tak Targetkan Juara pada Sektor Ini

"Kita banyak yang sakit, setelah itu kita ada yang sakit, Donny Monim menit 25 ada masalah tambah masalah lagi,“ tutur Dejan."Cuma kita yang tahu situasi kita. Minggu kemarin untuk latihan ada situasi cedera, atau situasi yang sakit kemarin di rumah sakit.""Bayu Pradana dan Bagas Kaffa baru jam 2 pagi keluar dari rumah sakit. Tapi banyak orang tidak tahu," ungkapnya.Meski demikian, Dejan Antonic mengaku tidak akan lari dari masalah yang menimpa skuadnya kini.Menurutnya, semua pendukung harus mengerti jika ia hanya ingin menampilkan hasil yang terbaik."Saya tidak lari dari yang itu lagi. Tapi lebih bagus kita lihat semua situasi di dalam tim," pungkasnya.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Belanda Bocorkan Kesalahan Fatal Man United yang Konyol!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan