Tampil Perdana di Kejuaraan Dunia 2022, Zachariah/Hediana Ogah Pulang Awal!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:30 WIB
asangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela saat bertanding di babak kualifikasi Malaysia Masters 2022, Selasa (5/7/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela memberikan komentarnya jelang Kejuaraan Dunia 2022 dimulai.Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan segera melakoni ajang Kejuaraan Dunia 2022.Di mana, ajang bergengsi BWF ini akan berlangsung pada Senin (22/8/2022) di Tokyo Metropolitan, Jepang.Ini menjadi ajang Kejuaraan Dunia perdana diikuti pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.Di ajang Kejuaraan Dunia 2022 nanti, pasangan ranking 52 dunia ini dirasa tak ingin pulang lebih awal.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Laga Segera Dimulai, Fajar Alfian Dkk Jajal Latihan Terbatas

Pasalnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela sendiri mengaku optimis dapat memberikan hasil yang maksimal.Meski sekalipun akan berhadapan dengan para pebulu tangkis top dunia, Zachariah/Hediana mengaku tak gentar dan akan tampil habis-habisan."Kalau dari kami, persiapan sudah pasti intens. Ini Kejuaraan Dunia, turnamen mayor dan bergengsi.""Jadi kami tidak mau setengah-setengah. Kami mau all out dan keluar dulu permaianannya. Excited sekali rasanya," kata Zachariah Josiahno dilansir dari Humas PBSI."Kami tidak terlalu memikirkan akan main di sini atau tidak. Tapi di latihan, kami terus persiapan sebaik mungkin.""Pas akhirnya masuk, alhamdulillah senang tapi harus lebih siap lagi," tambah Hediana Julimarbela.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Mengaku Banyak Dosa, Kento Momota Ingin Menebusnya!

Nantinya, Indonesia juga akan diwakili dua pasangan ganda campuran lainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Anthony Ginting), sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 8 Juni 2022.
Sama seperti Zachariah/Hediana, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan tampil perdana di ajang Kejuaraan Dunia 2022 nanti."Senang ya melihat hall-nya. Pas pertama kali masuk rasanya “wow” gitu.'"Kalau untuk suasana lapangan tidak jauh dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.""Tapi saya rasa ini belum selesai settingnya jadi besok harus coba lagi biar benar-benar tahu kondisinya," tutur Lisa.Lebih lanjut, pasangan yang berhasil menembus babak semifinal Swiss Open 2022 ini mengaku akan bermain lepas untuk dapat dapat tampil semakimasl mungkin."Ini perdana saya dan Lisa main di Kejuaraan Dunia. Jadi saya mau main lepas saja.""Ingin main maksimal karena kita sudah latihan capek dan bagus juga, sayang kalau tidak keluar permainannya," ujar Rehan."Tidak perlu berpikir menang atau kalah dulu. Kalau sudah bermain maksimal, hasil tidak bakalan bohong," pungkasnya.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Anthony Ginting Ngenes! Axelsen Diramalkan Menjadi Juara

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan