Hadapi Leeds United, Chelsea Ketiban Nasib Sial Ini! Tuchel: Sedikit Serius

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Thomas Tuchel beri komentar usai cekcok dengan Antonio Conte di Derby London Chelsea vs Tottenham. (Twitter/ChelseaFC)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sederet komentarnya terkait kabar buruk menjelang pertandingan melawan Leeds United.Chelsea akan segera melakoni pertandingan laga pekan ketiga Liga Inggris musim 2022-2023 melawan Leeds United.Pertandingan ini akan belangsung di Stadion Elland Road (markas Leeds United), pada Minggu (21/8/2022) malam WIB.Menjelang pertandingan pekan ketiga Liga Inggris ini dimulai, The Blues tertimpa nasib sial.Di mana, Chelsea nantinya tidak akan diperkuat tiga pilar penting setelah mengalami cedera.Tiga pilar penting The Blues yang dimaksud itu adalah N’Golo Kante, Mateo Kovacic, dan Christian Pulisic.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Laga Segera Dimulai, Fajar Alfian Dkk Jajal Latihan Terbatas

Dimulai dari Mateo Kovacic yang saat ini dikabarkan bakal absen melawan Leeds United akibat masalah pada lututnya.Disusul Christian Pulisic yang sementara ini mengalami gangguan achilles meski sempat mengikuti sesi latihan."Mateo Kovacic masih dengan masalah lututnya. Christian Pulisic menderita gangguan achilles, tetapi ikut berlatih," kata Tuchel dilansir dari laman resmi klub.Sementara itu, pemain andalan mereka yakni N'Golo Kante juga dapat dipastikan absen melawan Leeds United.

Pemain Chelsea, N'Golo Kante' berusaha menjangkau bola saat melawat ke markas Newcastle United di Stadion St. James' Park dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/10/2021).
Pemain berkebangsaan Prancis ini dikabarkan mengalami cedera setelah turun bertanding di laga melawan Tottenham Hotspur."Itu sedikit serius," jelas Thomas Tuchel."Itu bukan berita yang baik. Kami kecewa dan sedih karena N’Golo adalah pemai superior dan sangat fit."

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Mengaku Banyak Dosa, Kento Momota Ingin Menebusnya!

Dia akan absen untuk beberapa pekan," ungkapnya.Sejatinya, masih ada satu pemain lagi yang bakalan absen membela Chelsea saat pertandingan melawan Leeds United nanti.Salah satunya yakni Armando Broja, penyerang muda The Blues yang baru kembali datang dari masa peminjaman bersama Southampton."Armando absen untuk beberapa hari. Dia tidak ikut skuad yang berangkat ke Leeds," ucap Thomas Tuchel.Sebelum pertandingan melawan Leeds, Chelsea saat ini bertengger di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris.Peraih gelar Liga Champions musim 2021 ini mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang.Sementara itu, sang lawan yakni Leeds United bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin yang sama.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Anthony Ginting Ngenes! Axelsen Diramalkan Menjadi Juara

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Chelsea
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan