Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Wow! Pasangan China Ini Libas Lawannya dengan Sadis

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 22 Agustus 2022 | 20:17 WIB
Ganda putri China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (PB Djarum)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting sukses meraih kemenangan di partai 64 besar ajang Kejuaraan Dunia 2022.Pasangan Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting menjadi wakil pertama ganda putri China yang berhasil meraih kemenangan di Kejuaraan Dunia 2022.Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting berhasil tampil baik dengan menaklukkan wakil Brasil, Jaqueline Lima/Samia Lima.Bertanding di Tokyo Metropolitan, Jepang pada Senin (22/8/2022), Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting mengalahkan Jaqueline Lima/Samia Lima dalam 26 menit.

Ganda putri China ini tampil garang sejak gim pertama dengan melibas Lima/Lima dengan skor 21-7.

Dominasi mereka berlanjut ke gim kedua, Liu/Xia berhasil kembali menaklukkan duo asal Brasil itu dengan skor telak 21-17.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Lee Zii Jia Menggila, Singkirkan Lawannya Hanya dalam 39 MenitSelain kemenangan Liu/Xia, ada tiga wakil tunggal putra dan satu tunggal putri China yang juga meraih hasil gemilang.Tunggal putra China, Lu Guang Zu tercatat berhasil mengalahkan wakil Inggris, Toby Penty.Bertarung selama 61 menit, Lu Guang Zu sukses meraih kemenangan dengan skor 21-9, 13-21 dan 21-14.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - 2 Kompatriot Axelsen Buntung, Satunya Wakil Unggulan!

Kemudian disusul keberuntungan salah satu kompatriotnya yakni Zhao Jun Peng.Hal yang sama juga dialami wakil China lainnya,  Shi Yu Qi.

Tunggal putra China ini tampil mengesankan dengan menaklukkan wakil Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo dengan skor 22-20, 21-10 dalam kurun waktu 33 menit.

Sementara itu, tunggal putra China lainnya, Zhao Jun Peng berhasil meraih kemenangan gratis karena ditinggal mundur wakil Nigeria, Anuoluwapo Juwon Opeyori yang menjadi lawannya.

Di sisi lain, tunggal putri China, Han Yue berhasil tampil memukau di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022.Han Yue dengan gemilang berhasil mengalahkan wakil tunggal putri Prancis, Qi Xuefei.Bertarung selama 35 menit, Han Yue mampu mengalahkan Qi Xuefei dengan skor 21-14 dan 21-15.

Kemenangan ini membuat Han Yue berhasil langsung melesat ke babak ketiga karena lawannya di babak kedua, Pusarla Venkata Sindhu mundur.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Bak The Flash, Ygor Coelho Akui Ginting Sangat Cepat!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan