Gerah Lihat Sikap Ronaldo, Legenda Man United: Ia Harus Pergi!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:58 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASTYLO.COM - Ada salah satu legenda tim raksasa Liga Inggris, Manchester United yang mengkritik tingkah laku Cristiano Ronaldo.Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi bahan perbincangan banyak orang karena tak betah di Manchester United.Kapten Timnas Potugal itu dikabarkan sudah mengingikan hengkang dari Manchester United sejak awal musim.Beragam faktor diduga mendasari keinginan Ronaldo pergi dari Old Trafford.Salah satunya yakni Ronaldo yang lebih menginginkan bermain di Liga Champions bukannya ajang Liga Eropa musim ini.Seperti diketahui, tim berjulukan Manchester United itu akan berlaga di kompetisi Liga Eropa musim 2022-2023.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Lee Zii Jia Keok, Malaysia Gagal Akhiri Paceklik Juara!

Terkait kabar kepergian Ronaldo, banyak klub pun lantas dikaitkan dengan transfer sang pemain seperti Real Madrid, Chelsea, Juventus, Atletico Madrid hingga Barcelona.Namun belum ada yang benar-benar merekrutnya, kini Cristiano Ronaldo kembali dikabarkan mendekat ke salah satu tim Liga Prancis, Olympique Marseille. Akan tetapi, Presiden Marseille Pablo Longoria membantah rumor transfer megabintang sepak bola asal Portugal itu.

Terlepas dari iau transfernya, sikap Ronaldo yang tak harmonis dengan Manchester United ini rupanya membuat legenda Man United, Paul Ince gerah.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Bocah Ajaib Thailand Kubur Asa Tuan Rumah Raih Gelar Ini

Paul Ince menilai jika Ronaldo lebih baik segera meninggalkan MU ketimbang membuat ruang ganti klub makin tak harmonis suasananya.

Ince bahkan menyebut Ronaldo tak bakal bisa bertingkah jika dia ada di era Roy Krane dkk."Ronaldo harus meninggalkan Man United," kata Paul Ince dilansir dari Goal."Jika dia berada di ruang ganti United ketika bermain dengan orang-orang seperti Roy Keane dan Steve Bruce, kami tidak akan tahan dengannya dan dia tidak akan lolos dengan apa apun," ungkapnya.Lebih lanjut, Paul Ince sangat mendukung keputusan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag yang belakangan ini sering mencadangkan Ronaldo."Meninggalkan Ronaldo dari starting XI (melawan Liverpool) sangat penting, karena itu membuktikan kepada orang-orang bahwa Man United bisa hidup tanpa Ronaldo," tutur Paul Ince."Dia telah menjadi gangguan bagi semua orang di Man United.""Anda tidak akan melihat Lionel Messi bertindak seperti itu," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Kandaskan Shi Yu Qi, Ginting Sukses Meraih Rekor Anyar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Goal International
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan