Japan Open 2022 - Apriyani/Fadia Comeback! Bakal Kembali Hadapi Juara Dunia 2022

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 29 Agustus 2022 | 11:59 WIB
Sejak tahun 2022, Siti Fadia mulai dipasangkan dengan Apriyani Rahayu. (dok. PBSI)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan turun bertanding di ajang Japan Open 2022.Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal menjadi kekuatan Indonesia di sektor ganda putri pada ajang Japan Open 2022.Ajang BWF Super 750 itu akan segera berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang pada Selasa (30/8/2022).Dari hasil drawing Japan Open 2022, Apriyani/Fadia menempati pool bagian atas.Di babak pertama, Apriyani/Fadia berpeluang menghadapi wakil non-unggulan asal Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Leo/Daniel Hingga Chico Akan Hadapi Laga Berat di Babak PertamaDilansir dari laman resmi BWF, pasangan Catherine Choi/Josephine Wu sendiri kini menempati urutan ranking ke-55 dunia.

Jika menilik dari bebeeapa laga terakhir, Apri/Fadia tentu lebih difavoritkan karena telah berhasil meraih sederet gelar juara.

Apabila berhasil meraih kemenangan di babak pertama Japan Open 2022, Apriyani/Fadia akan menghadapi laga berat di babak selanjutnya.Dari skenario drawing Japan Open 2022, mereka selanjutnya akan menunggu hasil pertandingan antara pasangan ganda putri China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting vs Anna Ching Yik/Teoh Mei Xing (Malaysia).Kemudian jika Apriyani/Fadia kembali mampu meraih kemenangan di babak kedua, prediksi calon lawan yang akan mereka jumpai di perempat final Japan Open 2022 adalah unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Baca Juga: Usai Aaron/Soh Ukir Sejarah Baru Malaysia, Sang Legenda: Negara Ini Terkenal!

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan merupakan pasangan ganda putri yang baru saja meraih gelar juara dunia 2022 dan salah aatu musuh terberat Apri/Fadia.

Di pertemuan terakhir melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Apriyani/Fadia di Malaysia Open 2022 lali memang berhasil meraih kemenangan.

Tapi, duo asal China itu tentu tak bisa diremehkan.Sementara itu, Indonesia juga akan diwakili pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sendiri akan memulai babak pertama Japan Open 2022 melawan wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen.

Baca Juga: Gagal Menambah Koleksi Juara Dunia, The Daddies Siap Balas Dendam

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan