Japan Open 2022 - Usai Menjadi Juara Dunia 2022, Viktor Axelsen Ketiban Apes

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:22 WIB
Tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen (https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Denmark. Viktor Axelsen menyampaikan kabar kurang beruntungnya menjelang ajang Japan Open 2022 dimulai.

Babak pertama ajang BWF Super 750, Japan Open 2022 akan segera berlangsung pada Selasa (30/8/2022).Menjelang turnamen bergengsi BWF ini dimulai, Viktor Axelsen didera kabar yang kurang menguntungkan.Peraih medali emas Olimipiade Tokyo 2020 ini dikabarkan tengah dalam kondisi kebugaran yang tidak baik setelah mengikuti ajang Kejuaraan Dunia 2022.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Baru Dimulai, Sederet Wakil Malaysia Diguyur Perang Saudara

Kabar yang kurang baik menimpanya ini diketahui melalui unggahan dari laman media sosial pribadinya.

Dalam unggahannya, Axelsen menuturkan jika dia tidak bisa bersaing di Japan Open 2022 akibat kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan tersebut."Kecewa untuk memberi tahu Anda semua bahwa sayangnya saya tidak akan dapat bersaing minggu ini di Osaka," ucap Axelsen dilaman twitter pribadinya.Lebih lanjut Axelsen mengaku sudah merasakan sakit sejak mengikuti Kejuaraan Dunia 2022.

"Saya telah banyak mendorong diri saya selama persiapan saya," ungkap Axelsen."Dan bermain melalui rasa sakit selama Kejuaraan Dunia yang perlu diurus."Dengan kondisi tersebut, Axelsen kini lebih memilih menjalani pemulihan dan tidak mau memaksakan dirinya untuk ikut ambil bagian di Japan Open 2022.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Anthony Ginting Diambang Duel Neraka Viktor Axelsen Vs Shi Yu Qi

"Meskipun saya ingin kembali ke lapangan dan bertarung sekali lagi minggu ini, saya harus menghormati tubuh saya," tutur Axelsen."Saya akan fokus pada pemulihan saya segera dan kembali ke kesehatan penuh sebelum saya mendorong ke arah tujuan baru."Terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda dan bicarakan segera," pungkasnya.Kemunduran Axelsen ini pun membuat Denmark kini tinggal memiliki tiga tunggal putra di kompetisi Japan Open 2022.Ketiga wakil tunggal putra Denmark tersebut adalah Anders Antonsen, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Rasmus Gemke.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Apriyani/Fadia Comeback! Bakal Kembali Hadapi Juara Dunia 2022

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)

 



Source : Twitter
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan