Japan Open 2022 - Hoki/Kobayashi Akui Hanya Karena Kesalahan Sepele Takluk dari Leo/Daniel

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 1 September 2022 | 06:34 WIB
Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, saat tampil pada babak final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menelan nasib kurang beruntung di ajang Japan Open 2022.Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berakhir tersingkir di babak pertama ajang BWF Super 750, Japan Open 2022.Hal itu dipastikan setelah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi gagal memetik kemenangan saat menghadapi ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.Bertanding pada Rabu (31/8/2022), pasangan juara dunia 2021 ini kandas di tangan Leo/Daniel setelah bertarung selama 38 menit.Kekalahan yang dialami wakil ganda putra andalan tuan rumah ini terbilang cukup nyesek.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Babak Pertama Penuh Kejutan, 4 Raja Tunggal Putra Absen Gelar

Di mana, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi harus takluk dari Leo/Daniel dalam dua gim langsung, 14-21 dan 17-21 di depan publik sendiri.Selepas pertandingan berakhir, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pun angkat bicara terkait laga tersebut.Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sendiri membeberkan sederet alasan kekalahan yang didapati mereka setelah bertanding melawan Leo/Daniel.Dilansir dari Badminton Spirit, Yugo Kobayashi menjelaskan jika mereka merasakan banyak tekanan karena bertanding di depan publik sendiri."Ada banyak tekanan yang menuntut kami harus menang di hadapan penonton," kata Yugo Kobayashi.Disamping itu, Hoki/Kobayashi juga mengaku banyak melakukan kesalahan sepele selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Baru Dimulai, Wakil India Gugur Berjmaah! Lee Zii Jia Ikutan Ngenes

"Saya banyak melakukan kesalahan sepele hari ini dan merasa tidak percaya diri," tutur Takuro Hoki."Saya pikir situasi seperti ini akan datang suatu hari nanti jika saya memainkan banyak pertandingan. Saya tidak bisa mengubahnya," imbuh Hoki."Setiap pemain lelah, dan yang menang adalah yang terkuat," ungkapnya.Terlepas dari itu,  Jepang harus mengubur asa mereka meraih gelar juara dari sektor ganda putra.

Pasalnya, tidak ada satu pun wakil ganda putra Jepang yang berhasil melaju ke babak kedua.Berdasarkan hasil Japan Open 2022, Hoki/Kobayashi bukan satu-satunya ganda putra Jepang yang gugur.

Dua ganda putra Jepang lainnya yakni Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dan Akira Koga/Taichi Saito juga menelan kekalahan di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Matsuyama/Shida Ketiban Apes, Wakil Ganda Putri Jepang Menyusut

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)

 



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan