Pandangan Mata Erik Ten Hag Kepada Antony & Rashford: Lini Depan Kami Sangat Kuat

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 5 September 2022 | 16:30 WIB
Erik ten Hag menyambut Marcus Rashford saat ditarik keluar dalam partai Manchester United vs Arsenal di Old Trafford (4/9/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLATSTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyoroti nama Antony dan Marcus Rashford sebagai kombinasi yang sangat baik.Manchester United sukses meraih tiga poin di kandang sendiri pada laga pekan keenam Liga Inggris 2022-2023.Tim berjulukan Setan Merah itu berhasil tampil gemilang mengalahkan Arsenal pada Minggu (4/9/2022) dengan skor 3-1.Tiga gol yang berhasil diraih oleh skuad Setan Merah ini dilesatkan oleh Antony (35') dan Marcus Rashford (66') dan (75').

Baca Juga: Usai Persib Sukses Bungkam RANS Nusantara FC, Marc Klok Seret Nama Luis Milla!

Sedangkan satu gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka (60').Selepas pertandingan berakhir, dua pencetak gol Manchester United pun mendapat pujian dari Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag menyebut jika kedua pemain itu bermain dengan baik dan memberikan ancaman kepada lawan.

"Mereka berdua bermain bagus, mereka terus memberikan ancaman kepada lawan," Kata Erik Ten Hag dilansir dari Kompas.com. "Saya mengakui bahwa lini depan kami sangat kuat, mereka kreatif dan memiliki kecepatan.""Ini merupakan pertama kalinya mereka bermain bersama dan penampilan ini sangat bagus untuk dilihat."

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Usai Japan Open 2022: Ginting Ketiban Sial, The Daddies Juga!

Terlepas dari kedua pemain tersebut, skuad Setan Merah kini perlahan sukses memperbaiki catatan buruk mereka di awal kompetisi Liga Inggris musim ini.Saat ini, Manchester United bertengger di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris setelah sebelumnya sempat menghuni dasar klasemen di pekan-pekan awal kompetisi.Skuad asuhan Erik Ten Hag itu tercatat telah mengemas 12 poin dari 4 kemenangan dan 2 kekalahan."Saat ini, kami berada di tahap awal proses, tetapi kami masih jauh," tutur Ten Hag."Kami harus mulai melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang sudah kami lakukan. Itu adalah investasi." "Kami harus terus berusaha dan menjadi lebih baik jika pada akhirnya ingin memenangkan trofi."Di laga pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023 nanti, Manchester United akan berjumpa Crystal Palace pada Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022 - Rekor Gemilang Ganda Campuran China Runtuh Dalam 68 Menit

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan