Usai Meraih Gelar di Japan Open 2022, Kenta Nishimoto Bertekad Rebut Takhta Axelsen

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 5 September 2022 | 20:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto (MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto sesumbar ingin merebut takhta Viktor Axelsen di ranking dunia.Kenta Nishimoto baru saja meraih prestasi dengan meraih gelar Japan Open 2022 di sektor tunggal putra untuk pertama kali selama kariernya.Bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka pada Minggu (4/9/2022),Kenta Nishimoto sukses menaklukkan tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen dalam kurun waktu 1 jam 32 menit.Di gim pertama, tunggal putra nomor 21 dunia ini mampu lebih dulu unggul dengan skor 21-19.

Baca Juga: Akane Yamaguchi Pecah Rekor di Japan Open 2022, Manis Bagi Tuan Rumah!

Sayang, penampilan Kenta Nishimoto kehilangan gim kedua dengan skor tipis 21-23.Untungnya saat gim ketiga, Kenta Nishimoto berhasil tampil mendominasi dan menang dengan skor akhir 21-15.

Terkait kemenangan ini, Kenta Nishimoto mengaku senang dan lega telah berhasil mengalahkan Chou Tien Chen walau sempat merasa kecewa karena kehilangan gim kedua."Saya sangat senang, dan lega. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit dan bagi Chou untuk membuat comeback.""Saya kecewa kehilangan gim kedua, tetapi saya siap untuk melawan diri saya sendiri," kata Nishimoto dilansir dari BWF.Terlepas dari perasaan gembiranya, kemenangan kali ini juga membuat ambisi Kenta Nishimoto melambung tinggi.

Ia berniat tampil lebih baik dan melangkah lebih jauh untuk bisa menjadi tunggal putra nomor 1 dunia.

Keinginan Kenta ini seolah mengindikasikan ia ingin merebut takhta tunggal putra nomor 1 dunia yang kini ditempat tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen."Sekarang saya telah memenangkan gelar ini, saya ingin terus melangkah lebih tinggi.""Saya ingin menjadi nomor satu dunia," ungkap Nishimoto.

Baca Juga: Pandangan Mata Erik Ten Hag Kepada Antony & Rashford: Lini Depan Kami Sangat Kuat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)

 



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan