Inter Vs Bayern Muenchen - Modal Hakan Calhanoglu Ajak San Siro Berpesta!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 7 September 2022 | 19:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapat ucapan selamat dari Hakan Calhanoglu setelah membobol AS Roma dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 23 April 2022. (MARCO BERTORELLO/AFP)

BOLASTYLO.COM - Tim asal Italia, Inter Milan akan melakoni pertandingan perdana di ajang Liga Champiosn musim 2022-2023.Inter Milan akan berjumpa tim raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen di laga awal babak penyisihan grup C Liga Champions.Berlangsung di San Siro stadium pada Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB, Inter Milan tentu memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan di kandang mereka.Apalagi mereka baru saja mendapatkan hasil buruk di kompetisi Liga Italia (Serie A) tepatnya pada pekan kelima.Di mana tim berjulukan I Nerazzurri ini menelan kekalahan dari rival sekotanya, AC Milan pada Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga: Breaking News - Thomas Tuchel Didepak Chelsea, Manajemen: Terima Kasih

Namun,kemungkinan skuad asuhan Simione Inzaghi ini meraih hasil positif atas Bayern Muenchen tentu masih terbuka.Apalagi, ada satu pemain Inter Milan yang memiliki pengalaman menghadapi Bayern Muenchen yakni Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu pernah mencicipi atmosfer Liga Jerman (Bundesliga) saat berseragam Hamburger SV dan Bayern Leverkusen.Pemain berkebangsaan Turki ini tercatat bermain di kompetisi Bundesliga sejak 2013 hingga 2017."Saya tahu Bayern Muenchen dengan baik, saya sudah pernah bermain dengan mereka dalam banyak laga.""Mereka kuat, dinamis, dan menekan garis tinggi. Mereka selalu mendominasi dan kami siap," ucap Hakan dilansir dari Football-Italia.

Baca Juga: VIDEO - Viktor Axelsen dan Minions Gelar Latihan Bersama, Netizen: Ganda Tapi...

Disisi lain, Bayern Muenchen tentu tak ingin kalah, mengingat persaingan baru saja dimulai.Apalagi dalam grup C sendiri, Bayern Muenchen juga akan bersaing bersama raksasa Spanyol, Barcelona dan klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Kiper Bayern Muenchen, Manuel Nuer pun menyebut jika laga di San Siro ini akan menjadi momen yang spesial dan menantang.

Mengingat, ia sudah pernah melawan Inter Milan saat bersama Schalke 04 silam.

Denga bekal pengalamannya, Nuer tentu tak ingin meremehkan rakasasa Liga Italia tersebut."Bermain di San Siro selalu spesial, begitu juga dengan saya, selalu menantang," kata Neuer."Saya pernah bermain di sini melawan Inter Milan pada perempat final (Liga Champions) melawan Schalke 04 dan itu adalah pengalaman unik dalam karier saya.""Kami ingin terus berlari! Inter Milan memiliki kekuatan, kami tak ingin meremehkan mereka," tuturnya.

Baca Juga: Ditahan Imbang RB Salzburg, Pioli Sentil Peforma Pemain Anyar AC Milan!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Footbal-italia.net
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan