Indonesia International Series 2022 - Komang Ayu Cahya Dewi Dkk Siap Unjuk Gigi!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 12 September 2022 | 14:30 WIB
Aksi tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi di Taipei Open 2022 (PBSI.id)

BOLASTYLO.COM - Tim bulu tangkis Indonesia akan kembali turun bertanding di ajang Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta.Indonesia International Series 2022 akan segera berlangsung di Yogyakarta pada 20 September 2022.Turnamen yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta ini tentu diikuti oleh banyak pebulu tangkis Indonesia, namun bedanya kompetisi kali ini akan dimeriahkan banyak talenta muda.Pada ajang Indonesia International Series 2022 ini sederet pebulu tangkis muda binaan PBSI pun akan turun bertanding dan menguji kemampuan mereka.Di sektor tunggal putra, pelatnas PP PBSI mengirimkan sejumlah wakilnya yang pernah berjuang di ajang Piala Thomas 2022 dan Kejuaraan Beregu Asia 2022. Tercatat ada tiga nama tunggal putra wakil pelatnas Cipayung ini antara lain Ikhsan Lonardo Imanuel Rumbay, Syabda Perkasa Belawa, dan Christian Adinata.

Baca Juga: Usai Menjadi Pelatih Anyar Chelsea, Graham Potter Ungkap Momen Haru Bersama Brighton

Ketiga tunggal putra ini tentu menjadi unggulan dalam memperebutkan titel juara Indonesia International Series 2022.Kemudian di sektor tunggal putri, PBSI juga mengirimkan para talenta muda untuk berjuang di ajang bergengsi tersebut.PBSI tercatat menurunkan sederet nama yang dulu pernah masuk dalam skuad Indonesia di Piala Uber 2022 yakni Komang Ayu Cahya Dewi, Bilqis Prasista, dan Aisyah Sativa Fatetani.Kemudian diperkuat oleh tiga nama lainnya yakni Saifi Rizka Nurhidayah, Stephanie Widjaja, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.Kemudian di sektor ganda campuran, ada salah satu pasangan asal PB Djarum yang penampilannya ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar yakni Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, pada konferensi pers menjelang Indonesia Master 2021 di Bali, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Laos Tampil Gemilang, Myanmar Ditelan China

Bukan tanpa alasan, penampilan Reza/Melati menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmati bulu tangkis tanah air karena kompetisi ini adalah debut pertama mereka sebagai pasangan.

Mengingat, sebelumnya Melati selalu berpasangan dengan Praveen Jordan di sederet kompetisi top dunia.

Selain Reza/Melati dari PB Djarum, kombinasi menarik juga disuguhkan oleh perwakilan PP PBSI.

Federasi Bulu Tangkis Indonesia itu mencoba memasangkan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dalam kompetisi Indonesia International Series 2022 kali ini.

Sama seperti Melati, Adnan juga mendapatkan pasangan baru karena tandem aslinya, Mychelle Chrystine Bandaso tengah dibekap cedera.

Baca Juga: Thomas Doll Akui Sulit Bagi Persija Jakarta untuk Membungkam Barito Putera!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)

 



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan