Meski Dibekap Cedera, Aaron Chia Langsungkan Resepsi Pernikahan Usai Kejuaraan Dunia 2022!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 13 September 2022 | 13:18 WIB
Ganda putra Malaysia. Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat tampil di Indonesia Masters 2021, November 2021. (PBSI/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Malaysia, Aaron Chia dikabarkan akan segera melangsungkan resepsi pernikahan.

Aaron Chia bersama rekannya, Soh Wooi Yik baru saja memecahkan rekor baru bagi tim bulu tangkis Malaysia.Di mana pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil meraih medali emas di ajang Kejuaraan Dunia 2022,Ini merupakan gelar pertama bagi Aaron/Soh sekaligus juga untuk tim bulu tangkis Malaysia.Meski berhasil meraih emas di ajang Kejuaraan Dunia 2022, Aaron Chia harus mendapatkan kabar kurang menguntungkan.Pebulu tangkis yang juga berhasil meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu dikabarkan mengalami cedera.

Baca Juga: Bayern Vs Barcelona - Meski Diterpa Kenangan Buruk, Xavi Malah Semakin Gregetan

Oleh karena itu, Aaron Chia harus mendapatkan perawatan intensif untuk memulihkan cederanya.Dilansir dari The Star, Aaron Chia saat ini akan segera melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI).""Saya baru saja melakukan MRI hari ini dan saya senang dengan hasilnya. Semuanya baik-baik saja, hanya ada sedikit bengkak," ucap Aaron."Saya hanya butuh waktu untuk mengistirahatkan tangan dan punggung saya.""Saya mengalami sakit bahu selama kejuaraan dunia tetapi saya tidak fokus pada itu tetapi pada pertandingan. Tapi saya senang, itu bukan kekhawatiran besar lagi."Di tengah masa pemulihan cederanya tersebut, Aaron Chia akhirnya punya kesempatan untuk menggelar resepsi pernikahannya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Pulangkan Sejumlah Pemain, Ini 23 Pemain Andalan Shin Tae-yong!Aaron Chia mengaku sangat senang meski akan dihadapkan dengan berbagai kesibukkan.

Apalagi acara pernikahan pebulu tangkis 25 tahun ini tepat dengan hari libur umum Malaysia."Sekarang, saya dapat menyesuaikan diri untuk persiapan pernikahan saya.""Begitu banyak hal yang harus dilakukan, tidak pernah menyangka saya akan sesibuk ini.""Ini akan menjadi resepsi besar di Hari Malaysia. Saya telah mengundang semua persaudaraan bulu tangkis.""Ini hari libur umum dan akan lebih mudah bagi semua orang untuk hadir di hari istimewa," ujarnya.

Baca Juga: Setelah Didepak Chelsea, Thomas Tuchel Dirumorkan Hijrah ke Italia?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)

 



Source : the star
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan