Hasil Indonesia International Series 2022 - Yonatan Ramlie Menggila Libas Wakil Amerika

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 20 September 2022 | 17:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra PB Exist, Yonatan Ramlie. (Delia)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Yonathan Ramlie berhasil meraih hasil gemilang di babak pertama ajang Indonesia International Series 2022.Yonathan Ramlie menjadi wakil pertama tunggal putra Indonesia yang meraih kemenangan di ajang Indonesia International Series 2022.Di babak 64 besar, Yonathan Ramlie berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Andrew Tan.Bertanding pada Selasa (20/9/2022), pebulu tangkis berusia 21 tahun ini sukses tampil menggila dengan meraih kemenangan dalam dua gim langsung.Di gim pertama, Yonathan Ramlie berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 21-7.Dominasi permainan Yonathan Ramlie kembali terjadi di gim kedua dan memastikan diirnya menang dengan skor 21-9.

Baca Juga: Hadapi Curacao, Shin Tae-yong Akui Buta dengan Tim Ranking 84 Dunia IniHasil ini cukup membawa Yonathan Ramlie menuju babak 32 besar Indonesia International Series 2022.

Selain Yonathan,  wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Saifi Rizka Nurhidayah juga berhasil meraih kemenangan.

Saifi Rizka Nurhidayah yang dihadapkan dengan perang saudara melawan Siti Sarah Azzahra di babak pertama ini berhasil menang dalam tiga gim.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Satu Andalan Jepang Ngenes, Apriyani/Fadia Meroket!

Di gim pertama, Saifi Rizka Nurhidayah mampu lebih dulu unggul dengan meraih kemenangan 21-18.Sayang di gim kedua Saifi gagal mempertahankan keunggulannya dan kalah dengan skor 16-21.Namun di gim penutup, Saifi Rizka Nurhidayah kembali berhasil unggul dan menang dengan skor 21-11.

Hasil ini pun memastikan Saifi lolos ke babak 16 besar, mengingat sektor tunggal putri dimulai dari babak 32 besar berbeda dengan sektor tunggal putra yang berawal dari 64 besar.

Selain Saifi, tunggal putri Indonesia lainnya, Bilqis Prasista juga berhasil meraih kemenangan atas sesama pebulu tangkis tanah air, Aisyah Sativa Fatetani.

Bilqis menaklukkan Asiyah dua gim langsung dengan skor kembar 21-15, 21-15.

Baca Juga: Indonesia Masters Super 100 - Wakil Tuan Rumah Waspada, Ng Tze Yong Turun dengan Misi Juara

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Source : Twitter
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan