Piala Dunia 2022 - Sewa Villa Naik Ribuan Kali Lipat, Tembus Rp32 Juta Semalam

Eko Isdiyanto Rabu, 28 September 2022 | 15:00 WIB
Penampakan Lusail Stadium yang akan menjadi tempat partai final Piala Dunia 2022 di Qatar. (TWITTER.COM/QNAENGLISH)

BOLASTYLO.COM - Penggemar sepak bola di Piala Dunia 2022 Qatar harus menghadapi kenaikan sewa kamar selama turnamen digelar, per malam tembus lebih dari Rp32 Juta.

Selama satu minggu menginap di Holiday Villa Hotel yang terletak di Doha, Qatar dikabarkan mencapai nominal 20.839 poundsterling, dengan rincian 2.977 poundsterling per malamnya.

Nilai tersebut tentu akan membuat para penggemar sepak bola berpikir dua kali untuk berada di Qatar selama satu bulan penuh untuk melihat Piala Dunia 2022.

Smentara itu, sebuah kamar di Bentley dihargai 103 pound pada Oktober, namun mengalami kenaikan hingga ribuan kali lipat pada November mencapai 2.564 poundsterling.

Jika dirupiahkan, nilai tersebut lebih dari Rp32 juta per malamnya dan tentu para penggemar harus segera melakukan pemesanan mulai dari sekarang.

Baca Juga: Saat Marcus/Kevin Hingga Peraih Emas Olimpiade Didera Masalah, Ganda Putra Malaysia Siap Curi Kesempatan

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Komite Tertinggi Qatar untuk Pengiriman dan Warisan menyebut sudah menyediakan 130 ribu kamar.

Ketersediaan itu disebut sebagai inventaris yang nyaman bagi para penggemar, termasuk untuk kontestan dan para sponsor yang ingin melihat secara langsung Piala Dunia 2022 Qatar.

Belum lagi ketersediaan dua kapal pesiar, yang disebut mampu menyediakan 70 ribu kamar dan sebanyak lebih dari 36 ribu penggemar akan menggunakan tenda untuk berkemah di desa.

Penggunaan tenda perkemahan di desa itu dibanderol dengan harga 184 pound per malamnnya, bisa jadi ini menjadi alternatif bagi penggemar dengan dana pas-pasan.

Baca Juga: Bungkam Curacao, Hasil Gemilang Indonesia Disorot Media Asing Ini!

Piala Dunia 2022 Qatar akan mulai digelar pada 20 November - 18 Desember 2022, terdapat 32 peserta dari 5 konfederasi sepak bola seluruh dunia.

Tak heran jika ajang ini akan menyedot banyak perhatian penggemar sepak bola dunia, bahkan tak segan mengeluarkan banyak dana melihat turnamen empat tahunan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan