Chelsea Vs AC Milan – Olivier Giroud Optimis Meraih Kemenangan di Rumah Lama

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:18 WIB
Olivier Giroud usai mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Napoli dalam laga Liga Italia 2022-2023. (MIGUEL MEDINA / AFP)

BOLASTYLO.COM - Pemain AC Milan, Olivier Giroud optimis dapat meraih kemenangan di pertandingan Liga Champions kontra Chelsea.

AC Milan akan segera melakoni pertandingan besar di babak penyisihan grup E ajang Liga Champions 2022-2023.

Di pertandingan kali ini, tim berjulukan Rossoneri ini akan berhadapan dengan raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB tentu menjadi sesuatu yang penting bagi AC Milan.

Mengingat, mereka saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara grup E dan tentu berusaha mempertahankannya.

Di tengah laga penting tersebut, dua pemain AC Milan, Olivier Giroud dan Fikayo Tomori malah terjebak nostalgia bertemu klub mantan. 

Baca Juga: Eks AC Milan Jadi Pahlawan, Inter Milan Hapus Rekor Kutukan Ini dari Barcelona

Giroud dan Fikay Tomori merupakan mantan pemain Chelsea yang kini bergabung dengan AC Milan.

Giroud bahkan memiliki kenangan cukup panjang dengan The Blues setelah menghabiskan 9 musim bersama dan meraih berbagai trofi.

 

Meski telah merasakan sederet prestasi bersama Chelsea, pemain berkebangsaan Prancis itu siap melawan mantan timnya tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, Giroud berharap bisa menampilkan penampilan gemilang disaat melawan Chelsea nanti.

Baca Juga: Sebagian Pintu Stadion Tak Terbuka Pasca Tragedi Kanjuruhan, PSSI Bongkar Alasannya

"Saya pikir itu akan menjadi pertandingan spesial bagi tim karena ini adalah pertandingan Liga Champions yang hebat," kata Giroud.

"Juga untuk saya pribadi, karena saya menghabiskan sembilan tahun di London bermain untuk Arsenal dan Chelsea, saya berharap itu menjadi pertandingan hebat," ungkapnya.

"Selalu menyenangkan ketika mantan rekan setim Anda masih sangat menghormati Anda, juga karena saya ingin dilihat tidak hanya sebagai pemain bagus di lapangan, tetapi juga orang baik di luar lapangan," tutur pemain dengan nomor punggung 9 ini.

Lebih jauh, Giroud optimis dapat meraih kemenangan atas Chelsea agar dapat membawa Milan bernafas lebih lega di pertandingan selanjutnya.

"Saya sangat bangga dengan skuad ini dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik dengan tim ini di Liga Champions."

"Pertandingan ini juga dapat memberikan kepercayaan diri yang besar kepada tim jika kami menang, untuk mendorong kami menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Giroud.

Terlepas dari rasa percaya diri dan harapannya, mantan pemain Arsenal ini menyadari jika meraih kemenangan atas Chelsea jelas bukan perkara mudah.

Mengingat, mereka bermain agresif sehingga laga menghadapi Chelsea tentu akan berlangsung sulit.

"Chelsea hanya memiliki satu poin sejauh ini, jadi mereka akan bermain agresif dan energik, mengincar kemenangan, jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit,” pungkasnya.

Baca Juga: Update Ranking BWF – Wakil Korea Berkuasa, Satu Ganda Putri Indonesia Meroket

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : football Italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan