Real Madrid Vs Barcelona - Pesan Carlo Ancelotti untuk Skuad Los Blancos Terungkap, Anak Asuh Xavi Hernandez Wajib Waspada!

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11:10 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tampak bertekad kuat menaklukkan Barcelona di pertemuan klasik mereka.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan ke-9 kompetisi La Liga pada Minggu (16/10/2022).

Menjelang laga klasik tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tampak membakar semangat anak didiknya dengan kata-katanya.

Dilansir dari Barca Universal, laporan jurnalis El Chiringuito TV, Romas Roncero mengklaim jika Ancelotti memberikan pesan pada anak didiknya untuk meraih kemenangan.

Menurut Ancelotti, ini adalah saat yang tepat untuk meraih kemenangan dan tak bisa membiarkan Barcelona mengalahkan mereka di Bernabeu.

"Barcelona saat ini sudah mati. Satu-satunya cara mereka bangkit adalah dengan menang melawan Real Madrid," kata Ancelotti, seperti dituturkan oleh Roncero.

"Real Madrid tidak bisa membiarkan Barcelona menang lagi. Ini adalah pertandingan final," ujarnya lagi.

Baca Juga: Dirumorkan Jadi Pacar Baru Shakira, Legenda Real Madrid Ngamuk

Terlepas dari tekad Ancelotti dan Real Madrid, laga kali ini memang sangat penting bagi kedua tim

Tak cuma diwarnai pertaruhan gengsi, pertandingan El Clasico kali ini akan menentukan siapa tim yang berhak meraih posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Pasalnya, saat ini Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih 22 poin.

Namun, Barcelona menempati posisi puncak karena lebih unggul dalam selisih gol dari Real Madrid.

Jika skuad Los Blancos berhasil meraih kemenangan atas Barcelona, maka mereka akan naik peringkat dan melengserkan skuad asuhan Xavi Hernandez itu dari puncak klasemen.



Source : BolaSport.com,Barca Universal
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan