Liga 1 2022 Ditunda, Luis Milla Hijrah ke Meksiko? Direkrut Klub Ini!

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, nampak sedang melakukan sesi jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 1 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kabar mengejutkan dari Persib Bandung, Luis Milla disebut tengah dalam pantauan klub raksasa Meksiko seiring ditundanya Liga 1 2022-2023.

Luis Milla dikabarkan tengah diincar raksasa Meksiko, Chivas Guadalaraja seiring kompetisi Liga musim ini yang sedang terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

Isu diincarnya Luis Milla oleh Chivas Guadalaraja ini disebut rekomendasi dari eks pemain Real Madrid, Fernando Hierro.

Hierro saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga Baru di Chivas Guadalaraja, tak pelak kabar ini membuat para fan Persib cemas.

Di bawah komando Luis Milla, Persib menorehkan tren positif lewat kemenangan-kemenangan yang diraih di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Stefano Pioli Keberatan Jika AC Milan Menuju 16 Besar UCL Gara-gara Hasil Seri

Tak mau hanyut dalam isu yang beredar, Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib mengaku tidak mengetahui informasi terkait isu Luis Milla ini.

Meskipun diakui Teddy jika pihaknya membaca rumor tersebut lewat media, ia menegaskan Milla masih terikat kontrak dengan Persib.

Selain itu mengimbau bahwa kabar yang menyebut Luis Milla direkrut Chivas Guadalaraja sebagai hoaks atau berita bohong.

Di momen yang sama, Teddy juga menepis kabar yang menyebut bahwa Persib tengah dalam rencana merekrut striker timnas Indonesia dari PSM Makassar, Ramadhan Sananta.

Baca Juga: French Open 2022 – Ogah Mati Sendiri Menjadi Kunci Jonatan Menuju Babak 16 Besar!

"Enggak tahu, tidak ada informasi apa pun, kami hanya baca itu di media. Yang jelas coach Milla masih terikat kontrak sama Persib. Jadi anggap itu hoax saja," ucap Teddy.

"Penyerang PSM itu juga kami tidak ada informasi apa pun. Transfer window saja belum dibuka, liga juga enggak tahu kapan, sudah membidik lagi, itu hoax." imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan