Australia Open 2022 - Tak Ada Nama Rehan/Lisa, Ini 5 Wakil Ganda Campuran Indonesia di Negeri Kanguru

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 7 November 2022 | 21:03 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Ganda campuran Indonesia yang baru saja berhasil menjuara Hylo Open 2022, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak akan mengikuti gelara Australia Open 2022.

Seteleha berhasil meraih gelar juara untuk pertaam kalinya dalam karier mereka sejak dipasangkan, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumwati tampaknya akan rehat sebentar.

Duo andalan Indonesia ini dipastikan tak bakal tampil di Australia Open 2022 yang berlangsung mulai 15 November 2022 mendatang.

Meski Rehan/Lisa tak turun, Indonesia memiliki 5 wakil di sektor ganda campuran.

Kelima wakil tersebut adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jika tidak ada perubahan dalam drawing Australia Open 2022, pasnagan Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Taiwan, Chang Ko Chi/Lee Chih Chen di abbak pertama.

Baca Juga: Tak Cuma Rehan/Lisa, Ganda Putri Non Unggulan Thailand Ini Juga Lakukan Hal Luar Biasa di Final Hylo Open 2022

Sementara itu Dejan/Gloria akan berhadapan dengan unggulan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Senasib dengan Dejan/Gloria, pasangan Amri/Winny juga langsung bertemu dengan unggulan asal Jepang, Yuki Kaneko/Mitsaki Matsumoto.

Di sisi lain, Akbar/Gischa akan bertemu dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Lin Wan Ching.

Sedangkan Adnan/Vita masih harus menunggu hasil sesi kualifikasi untuk melihat siapa calon lawannya.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan