BWF World Tour Finals 2022 - Dikalahkan Apri/Fadia, Ganda Putri Malaysia Bilang Begini

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 8 Desember 2022 | 08:30 WIB
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan terkait kekalahannya dari ganda putri Indonesia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan sempat mengaku kurang percaya diri kala menghadapi wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan meraih hasil buruk di hari pertama BWF World Tour Finals 2022 pada Rabu (7/11/2022).

Pasangan andalan Malaysia itu harus menerima kekalahan pahit dari wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tan/Thinaah tumbang dua gim langsung dengan skor ketat 21-23, 19-21.

Usai menelan kekalahan dari wakil Indonesia, Thinaah Muralitharan mengaku sempat kurang percaya diri saat menghadapi Apriyani/Fadia.

"Hari ini, hal-hal tidak berlangsung sepert rencana karena ada banyak pukul 50-50 yang saya tidak menanganinya dengan cukup baik. saya tidak peraya diri dengan beberapa tembakan," tutur Thinaah sebagaimana dilansir dari New Straits Times.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Kalah dari Gregoria Mariska Tunjung, Chen Yu Fei Dilaporkan Frustasi!

Thinaah lantas melanjutkan jika hal itu mempengaruhi permainannya dan akan berusaha fokus di laga berikutnya.

"Itu sungguh mempengaruhi permainan tapi itu sudah berlalu. Saya harap untuk lebih dokus dan menjadi lebih baik lagi untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Senada dengan Thinaah, Pearly Tan juga mengakui jika mereka melakukan banyak kesalahan tapi akan berusaha lebih baik di laga berikutnya.

"Kami harus menganalisa kesalahan yang kami buat hari ini, tapi lebih pentingnya kami harus menjaga komunikasi dan terus percaya diri dengan satu sama lain," tambah Pearly.

Terlepas dari kekalahnnya dari Apri/Fadia, ganda putri Malaysia itu kini akan menghadapi lawan berat asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di laga keduanya.



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan