Cristiano Ronaldo Berakhir Patah Hati di Piala Dunia 2022, FIFA Ucapkan Terima Kasih

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 11 Desember 2022 | 10:19 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldoberakhir patah hati usai Timnas Portugal gagal di Piala Dunia 2022 (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Akun resmi FIFA tampak memberikan penghormatan pada Cristiano Ronaldo yang baru saja kecewa di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo berakhir menelan kekecewaan usai Timnas Portugal kalah di babak 8 besar Piala Dunia 2022 pada Sabtu (10/12/2022).

Dalam laga tersebut, Portugal harus mengakui keunggulan Maroko dengan skor 0-1.

Usai kekalahan tersebut, para pemain Timnas Portugal tentu merasa sedih dan kecewa termasuk Cristiano Ronaldo.

Megabintang sepak bola asal Portugal itu bahkan tak bisa menahan air matanya dan terlihat terus menangis bahkan sampai ke luar lapangan.

Ronaldo tentu sangat sedih karena mimpinya mengantar Portugal meraih juara Piala Dunia tak kunjung terwujud walau sudah lima kali dicobanya.

Baca Juga: Serba-serbi Portugal Vs Maroko, Tangis Cristiano Ronaldo, Kecupan Kepala Pepe Hingga Tudingan Konspirasi Wasit

Apalagi, Piala Dunia 2022 ini kemungkinan menjadi yang terakhir baginya karena di edisi berikutnya Ronaldo bakal berusia 40an tahun dan bakal sulit mendapatkan tempat di Timnas Portugal.

Di tengah kesedihan Ronaldo tersebut, pihak Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) merilis video di Twitter yang sepertinya bertujuan untuk menghormati karier Ronaldo selama ini.

Dalam video tersebut, FIFA mengumpulkan cuplikan-cuplikan gol Ronaldo di Piala Dunia sambil menuliskan 'Terima kasih @cristiano' dalam bahasa Portugal.

Cristiano Ronaldo memang tercatat sudah 5 kali membela Portugal di Piala Dunia sejak edisi 2006 silam.

Sayang dari 5 edisi tersebut, Ronaldo tak kunjung berhasil mengantarkan Portugal sampai ke final meski ia sudah menunjukkan permainan dan usaha yang luar biasa untuk timnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan