VIDEO - Detik-detik Fajar/Rian Buat Penonton Wanita Arena Axiata Histeris

Eko Isdiyanto Senin, 16 Januari 2023 | 13:59 WIB
Ekspresi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai memenangi final Malaysia Open 2023, Minggu (15/1/2023) (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Di balik trofi juara Malaysia Open 2023, aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses membuat kaum hawa histeris hingga bikin gemuruh di Arena Axiata, Kuala Lumpur.

Ganda putra Indonesia, Fajar/Rian berhasil menyegel gelar juara Malaysia Open 2023 usai mengandaskan perlawanan wakil China di partai final.

Dipaksa bermain rubber game oleh Liang Wei Keng/Wang Chang, skor 21-18, 18-21, 21-13 memastikan Fajar/Rian merengkuh gelar super 1000 BWF pertama di 2023.

Terdapat momen menarik dalam duel final ganda putra Malaysia Open 2023, rally cukup panjang warnai perebutan satu poin saat skor 14-9 untuk keunggulan wakil Indonesia.

Aksi saling berbalas serangan ditunjukkan kedua pasangan, Fajar/Rian sempat dalam kondisi terdesak saat berusaha melakukan pengembalian.

Baca Juga: Bocor! Rencana Besar CEO PSIS Semarang Rekrut Shin Tae-yong

Fajar bahkan dibuat jatuh bangun untuk bisa melakukan pengembalian, ia sempat tersungkur di depan net namun kembali bangkit dan membuat satu pengembalian krusial.

Momen-momen tersebut membuat para penonton di Arena Axiata, Kuala Lumpur bergemuruh, paling jelas terdengar teriakan dari para penonton wanita.

Rally panjang ini kemudian ditutup lewat pengembalian jenius dari Rian Ardianto yang gagal diantisipasi dengan baik oleh wakil China.

Aksi Rian diikuti tepuk tangan dan gemuruh lebih besar dari para penonton, keduanya juga turut merayakan keberhasilan memenangi rally tersebut.

Baca Juga: Akhir Perjalanan Iwan Bule Sebagai Ketum PSSI: Saya Tak Akan Maju Lagi…

Menariknya lagi, momen itu juga mendapat disorot tajam BWF, lewat sebuah unggahan pada akun Twitter resmi pada Senin (16/1/2023).

BWF menyebut rally luar biasa yang ditunjukkan Fajar/Rian, tak pelak unggahan itu dibanjiri komentar warganet yang kebanyakan netizen Indonesia.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan