Wanda Nara Bikin Heboh Lagi! Kali Ini Lewat Video di Atas Ranjang

Eko Isdiyanto Rabu, 18 Januari 2023 | 15:00 WIB
Instastory penyerang PSG, Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda nara. ()

BOLASTYLO.COM - Mantan kekasih Mauro Icardi, Wanda Nara lagi-lagi membuat jagat dunia maya heboh karena aksinya saat live Instagram.

Wanda Nara diduga tanpa sengaja memamerkan bagian vitalnya saat live Instagram bersama temannya di sebuah kamar.

Perempuan berusia 36 tahun itu tampak sedang berada di tempat tidur dengan mengenakan kaus kutang atau singlet berbalut selimut.

Nahasnya, bagian kaus kutang di area dada perempuan asal Argentina itu terbuka hingga memperlihatkan area tubuh vitalnya.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana Wanda sebenarnya mengetahui hal itu.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 - Baru Mulai, Wakil Indonesia Gugur di Tangan Pasangan Non Unggulan Denmark!

Namun seolah tak peduli dan lanjut asyik melakukan live Instagram, selama 45 detik bagian vitalnya diperlihatkan kepada para pengikutnya.

Momen tersebut tak berlangsung lama, karena aksi Wanda telah melanggar Pedoman Komunitas platform yang dipakai saat siaran live.

Terlebih ia memiliki 15 juta pengikut, mantan model ini terancam hukuman larangan penggunaan Instagram dalam kurun beberapa waktu.

Wanda semakin liar setelah berpisah dengan Icardi, mulai dari video klip kontroversialnya dengan seorang rapper hingga tampilan-tampilan seronok yang lebih sering ia umbar ke media sosial.

Baca Juga: Kecewa Napoli Disingkirkan 10 pemain Juru Kunci Serie A di Coppa Italia, Pelatih Luciano Spalletti Soroti 2 Hal Ini

Upaya menyelamatkan hubungannya dengan Icardi sebenarnya sempat ditempuh dengan berlibur ke Maladewa, namun usaha itu tak membuahkan hasil.

Hubungan yang dibina sejak sembilan tahun lalu kandas, sementara kini Icardi menikmati masa pinjaman di Galatasaray usai terpinggirkan dari skuad Paris Saint-Germain.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan