Pemain Timnas U-20 Indonesia Akhirnya Cetak Gol di Liga Inggris

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:00 WIB
Calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner, berlatih bersama timnas U-20 Indonesia di Turki (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Pemain timnas U-20 Indonesia, Justin Hubner sukses membuka keran gol di Liga Inggris usai membawa Wolves U-21 bekuk Cardiff City U-20 dalam lanjutan Premier League Cup 2.

Berlaga di Stadion New Bucks pada Jumat (20/1/2023) gol semata wayang Justin Hubner berhasil membawa Wolves U-21 meraih kemenangan penting atas tamunya.

Gol ini cukup menarik, mengingat posisinya sebagai bek yang berperan aktif dalam membantu serangan hingga berbuah kemenangan di laga ini.

Berawal dari umpan manis Oliver Tipton dari Ty Barnett, Hubner kemudian memanfaatkan celah untuk merangsek masuk ke lini pertahanan lawan.

Setelah berada di depan gawang lawan, Hubner melesakkan bola lewat kaki kirinya ke tiang dekat gawang Cardiff City U-21 dan terjadilah gol.

Baca Juga: Miris, Begini Cara Cristiano Ronaldo Pasarkan Namanya ke Eropa

Gol yang tercipta pada menit ke-58 itu menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini, sekaligus memastikan kemenangan Wolves U-21.

Meski begitu, gol yang dicetak Hubner justru dinilai sebagai gol bunuh diri pemain Cardiff City, Xavier Deandrae Benjamin.

Hal itu mengacu pada defleksi dari pemain Cardiff City U-21, meskipun pihak Wolves U-21 merasa gol tersebut milik Hubner.

Kemenangan ini untuk sementara membawa Wolves U-21 memuncaki klasemen Grup H dengan raihan 15 poin hasil dari 6 pertandingan.

Baca Juga: Iwan Bule Optimistis Shayne Pattynama Sudah Dinanti Publik Tanah Air

Wolves U-21 dan Justin Hubner tampil impresif dengan lima kemenangan dan hanya sekali kalah, Reading U-21 menjadi pesaing terdekat pemuncak klasemen.

Meskipun Hubner dkk tetap bisa santai karena jarak poin mereka dengan Reading bisa dikatakan cukup jauh, yakni selisih enam poin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan