Hasil Indonesia Masters 2023 - Marcus/Kevin Menang! Tantangan Berat Kembali Menanti di Babak Kedua

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 24 Januari 2023 | 17:15 WIB
hasil Indonesia Masters 2023 menunjukkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang di babak pertama (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Hasil Indonesia Masters 2023 memastikan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati babak pertama dengan mulus.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melewati ujian babak pertama Indonesia Masters 2023 pada Selasa (24/1/2023) dengan hasil positif.

Duo berjuluk Minions itu suskes menaklukkan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu Marcus/Kevin berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12.

Hasil ini pun membuat Marcus/Kevin berhak melaju ke babak kedua sekaligus memperbaiki rekor pertemuannya dengan Kang/Seo.

Mengingat di pertemuan perdana mereka pada Indonesia Open 2022 lalu mereka harus menelan kekalahan dari wakil Korea tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023- Saatnya Fajar/Rian Dkk Bertarung Hari Ini!

Meski telah berhasil lolos ke babak kedua dan revan dari Kang/Seo, Marcus/Kevin tak lantas bisa bernafas lega.

Kini tantangan di babak kedua telah menanti di depan mata.

Duo Minons itu berpotensi besar bertemu dengan musuh lama mereka asal China, Liu Yu Chen yang kini tengah on fire dengan pasangan barunya, Ou Xuan Yi.

Meski begitu, pertemuan ini baru bisa terwujud jika Liu/Ou berhasil melewati babak pertama dengan menaklukkan wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogard.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan