Hasil Indonesia Masters 2023 - Comeback Praveen/Melati Berakhir

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 25 Januari 2023 | 22:16 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Hasil Indonesia Masters 2023 menunjukkan comeback Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berakhir pahit.

Bertarung pada Rabu (25/1/2023), Praveen/Melati bertarung menghadapi wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Dalam laga tersebur, Praveen/Melati awalnya sempat unggul di interval gim pertama. Sayang, keunggulan itu tak bertahan hingga akhir gim. Praveen/Melati tersusul di poin ke 17-17 dan kemudian tertikung dengan skor 17-21. Di gim kedua, Praveen/Melati kembali harus menerima kekalahan dengan skor 21-13. Hasil ini memastikan Praveen/Melati tumbang dan gagal melangkah lebih jauh. Di sisi lain, ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menaklukkan wakil Hong Kong, Tang Chung Man/Tse Ying Suet. Duo naungan PB Djarum itu berhasil menaklukkan Tang/Tse dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-16. Hasil ini memastikan Dejan/Gloria melaju ke babak kedua menyusul pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke babak kedua.

 



Source : tournamensoftware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan