Momen Tengil Jeka Saragih Sebelum Kalah TKO dari Petarung India

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Februari 2023 | 16:05 WIB
Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih, akan tampil pada laga final Road to UFC (MOLA TV)

BOLASTYLO.COM - Petarung Indonesia, Jeka Saragih kalah TKO dari lawannya, Anshul Jubli dalam pertandingan dua ronde Road to UFC, Minggu (5/1/2023).

Bertanding di Lav Vegas, kesempatan mendapat kontrak dari UFC lenyap setelah Jeka Saragih kalah TKO dari petarung asal India, Anshul Jubli.

Duel Jeka melawan Jubli berakhir 3 menit 44 detik, tepatnya pada ronde kedua setelah wasit menyudhai pertandingan saat petarung Indonesia tertekan.

Jubli mendominasi momen tersebut, ia terus melancarkan pukulan demi pukulan yang membuat Jeka bertahan di atas matras oktagon tanpa serangan balik.

Michael Bisping yang menyaksikan laga tersebut sebagai komentator sempat melontarkan pujian untuk Jeka, yang dinilai memiliki kekuatan besar dalam membuat lawan KO.

Baca Juga: Final Thailand Masters 2023 - Zhang Yi Man Pecah Telur Usai Menang di Perang Saudara!

"Berbicara soal Jeka Saragih, dia punya ledakan kekuatan besar untuk membuat orang KO." ucap Michael Bisping sebelum melontarkan pernyataan kepada Jubli usai laga selesai.

Sangat disayangkan power super Jeka untuk membuat lawan KO tak dimanfaatkan dengan baik, justru ledekan yang diperlihatkannya saat bertanding.

Jeka sempat mengeluarkan gesture dengan kedua tangan ditempatkan pada wajahnya, seolah meminta agar Jubli segera memukulnya.

Tak mau harga dirinya hilang, petarung India itu langsung melancarkan serangan brutal ke arah Jeka hingga membuat petarung Indonesia terdesak.

Baca Juga: Thailand Masters 2023 - Final Keempat Leo/Daniel di BWF World Tour, Gelar Juara di Depan Mata!

Serangan Jeka sudah dapat diprediksi dan ditebak oleh Jubli, sesuai dengan rencana awalnya dengan menjaga jarak dan mendominasi permainan bawah.

Hal itu berhasil, Jeka kalah TKO setelah mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Jubli dan hanya bisa pasrah terkapar di matras oktagon.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan