Kisah Hidup Lionel Messi Bakal Tampil dalam Pertunjukkan Sirkus Terkenal

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:53 WIB
Lionel Messi melakukan selebrasi usai membobol gawang Valencia di Mestalla pada 7 Oktober 2018. (JOSE JORDAN)

BOLASTYLO.COM - Kisah hidup Lionel Messi akan segera masuk dalam pentas sirkus terkemuka di dunia, Cirque Du Soleil.

Lionel Messi baru saja mengumumkan bahwa kisah hidupnya akan menjadi pertunjukkan yang disajikan oleh Cirque Du Soleil.

Lewat akun Instagram pribadi, Lionel Messi menyebarkan kabar bahwa ia dan Cirque Du Soleil telah mencapai kesepakatan akan hal tersebut.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Rabu (10/10/2018), Lionel Messi terlihat dengan piawai men-juggle hidung badut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

"Cirque du Soleil adalah favorit keluarga kami. Rasanya gila dan luar biasa bahwa Cirque Du Soleil akan menggelar pertunjukan berdasarkan hidup saya, passion saya, dan olahraga saya," tulis Messi.

"Sebuah kehormatan untuk mengumumkan kerjasama saya dengan @Cirquedusoleil untuk kreasi pertunjukan baru pada 2019 yang berdasarkan kehidupan dan gairah saya terhadap sepak bola," imbuh bintang Barcelona itu.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari BBC, kelompok sirkus yang bermarkas di Montreal itu mengonfirmasi bahwa mereka akan menggelar tur dunia pada 2019.

(Baca juga: Ronaldog, Anjing Penyelamat yang Jago Bermain Sepak Bola)

Messi merupakan atlet pertama yang perjalanan hidupnya menjadi inspirasi dalam sirkus. Sebelumnya, Cirque du Soleil mementaskan kisah The Beatles dan Michael Jackson.

Cirque du Soleil mengangkat kisah hidup Lionel Messi lantaran mereka ingin menampilkan drama tentang dunia sepak bola yang bergairah serta berharap bisa memberi inspirasi dari bakat luar biasa seperti pemain asal Argentina itu.

(Baca juga: Chris Smalling Ungkap Keajaiban Diet Vegan dalam Kariernya)

"Kami senang bisa bekerja dengan legenda hidup seperti itu," kata Jonathan Tetrault, presiden dan chief operating officer Cirque du Soleil dilansir dari BBC.

"Kami yakin bahwa membawa warisan Messi ke kehidupan di atas panggung akan menyentuh penonton dan berbicara kepada semua penggemar sepak bola," tambahnya.



Source : BBC.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan