Mengintip Kehidupan Mewah Floyd Mayweather, Tinggalkan Tinju Lalu Berkeliling Dunia

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:28 WIB
Floyd Mayweather vs. Manny Pacquiao di tahun 2015 (AL BELLO)

BOLASTYLO.COM - Floyd Mayweather kini memiliki hobi berkeliling dunia setelah memutuskan meninggalkan dunia tinju.

Setelah pensiun dari tinju, Floyd Mayweather justru memiliki kebiasaan baru yakni mengunjungi negara-negara di berbagai benua.

Maklum, atlet pada umumnya yang telah pensiun pasti juga ingin berkeliling dunia seperti yang dilakukan oleh Floyd Mayweather.

Namun sayangnya sebagian besar dari mereka tak seberuntung Floyd Mayweather. Hal ini dikarenakan biaya berkeliling dunia tidaklah murah.

 Baca Juga : Kanye West Diserang Fan Manchester United Gara-gara Hal Ini

Beruntung bagi Mayweather, ia memiliki pundi-pundi kekayaan hingga bisa sering jalan-jalan ke berbagai belahan dunia menggunakan jet pribadi.

Hal ini dibuktikan dengan adanya foto-foto terbaru di akun Instagram pria berjuluk The Money itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Mayweather baru saja kembali menggelar tur keliling dunia dimulai dari Bandar Udara Teterboro, New Jersey, Amerika Serikat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Dalam tur itu, Mayweather memilih mengunjungi mata air Blue Lagoon di Islandia sebagai pemberhentian pertama sekaligus hadiah ulang tahunnya ke-41.

Setelah Blue Lagoon, ia kemudian berkunjung ke Menara Eiffel, Paris, sembari memamerkan kamar hotelnya yang mewah sebelum memulai perjalanan berikutnya ke Rusia.

Setibanya di Rusia, mantan petinju yang tak terkalahkan dalam 49 pertarungan itu merasakan sensasi latihan menembak di Negeri Beruang Merah.

 Baca Juga : Terjerat Tuduhan Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Akan Diinterogasi Polisi Las Vegas

Terbaru, Mayweather tengah menikmati liburan di Masjid Sheikh Zayed dan Warner Bros setelah tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Selain jalan-jalan, Floyd Mayweather diketahui menghabiskan uang untuk menyalurkan hobi mewahnya seperti diketahui mengoleksi emas atau berlian.



Source : dailymail.co.uk
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan