Cristiano Ronaldo Jr Mulai Tunjukkan Ketajamannya di Akademi Juventus

Aziz gancar Widyamukti Senin, 15 Oktober 2018 | 12:48 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) dan anaknya (kiri) (instagram.com/cristiano)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo Jr mulai mengikuti jejak sang ayah dengan menunjukkan penampilan cemerlang di tim akademi Juventus.

Cristiano Ronaldo Jr terbukti dirinya mampu mewarisi bakat sepak bola seperti ayahnya.

Pasalnya kehebatan putra dari Cristiano Ronaldo itu sudah kerap kali beredar luas di media sosial.

Baca Juga : Upaya Cristiano Ronaldo Bersihkan Nama dari Tuduhan Pemerkosaan Butuh Rp 15 Miliar

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo Jr kembali menunjukkan kepiawaiannya dengan mencetak dua gol bersama tim akademi Juventus U-9.

Penampilan impresif dari Cristiano Ronaldo Jr pun langsung membuat sang ayah bangga hingga mengunggah video sang anak di akun media sosial pribadi pada Minggu (14/10/2018).

Cristiano Ronaldo Jr berhasil mengemas dua gol ketika Juventus U-9 melakoni pertandingan uji coba melawan tim akademi klub lain.

Gol tersebut bermula ketika Cristiano Ronaldo Jr terlihat mengecoh lawannya dengan mengocek di sisi kanan pertahanan lawan. Setelah itu dia berhasil menipu kiper lawan sebelum menceploskan bola.

Baca Juga : Kesaksian Mantan Sopir Taksi Soal Tuduhan Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Selanjutnya, Ronaldo Jr menyepak bola dari luar kotak penalti di sisi kanan hingga berhasil bersarang di sisi tiang jauh.

Ronaldo Jr sendiri tercatat lebih dulu menyumbangkan gol untuk timnya ketimbang sang ayah yang pernah mengalami musim pacelik di Si Nyonya Tua.

Bulan lalu, gol spektakuler Cristiano Ronaldo sebelumnya dipamerkan oleh Georgina Rodriguez melalu akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, Ronaldo Junior melesatkan tendangan dari tepi kotak penalti mengarah tepat di pojok kiri gawang dan gagal dihalau sang kiper.



Source : dailymail.co.uk
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan