Semangat dan Dukungan untuk Anthony Ginting Meski Meraih Hasil Minor

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:00 WIB
Anthony Ginting (PBSI)

BolaStylo.com - Anthony Ginting terpaksa tersingkir pada babak pertama Denmark Open 2018 setelah kalah dari Kento Momota tetapi tetap menjadi idola penggemar.

Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dipaksa kandas pada babak pertama Denmark Open 2018.

Anthony Ginting takluk dari pebulu tangkis tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota dalam tiga gim.

Sempat kehilanga gim pertama dengan skor 21-18, Anthony Ginting sukses merebut gim ke dua secara dramatis setelah menyamakan skor 20-20.

Baca Juga : Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Bidang Kuliner, Ada Kue Lucu

Gim kedua sukses diraih Anthony Ginting dengan skor 23-21.

Pertandingan dilanjutkan pada gym ketiga, tetapi nasib kurang beruntung sepertinya dialami pebulu tangkis putra andalan Indonesia itu.

Kento Momota menyudahi perlawanan Anthony Ginting dengan skor 21-15, hasil tersebut sekaligus membuat Ginting tersingkir dari Denmark Open 2018.

Meski harus angkat kaki lebih awal dari ajang tersebut, dukungan untuk Anthony Ginting tetap ditunjukkan oleh para penggemar.

Baca Juga : Buntut Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Terancam Hidup di Penjara 10 Tahun

Selain itu para penggemar juga dibuat kagum dengan aksi Anthony Ginting yang memberikan selamat kepada sang lawan.

Meski menelan kekalahan, pria kelahiran Cimahi 21 tahun itu tetap menghormati lawannya dengan memberikan tepuk tangan untuk Kento Momota.

Berikut beberapa ucapan semangat dan dukungan untuk Anthony Ginting dari para penggemar pasca tersingkir dari Denmark Open 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kacamata hitam yang digunakan Julen Lopetegui ternyata bukan untuk bergaya saja loh.. #julenlopetegui #lopetegui #realmadrid #elreal #losblancos

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan