Bagi Stefano Lilipaly, Saat Ini Ada yang Lebih Genting dari Sekadar Bermain Sepak Bola

Katarina Erlita candrasari Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:57 WIB
Stefano Lilipaly akan segera menyambut kelahiran anak kedua (instagram.com/stefanolilipaly)

BolaStylo.com - Stefano Lilipaly memiliki alasan yang kuat untuk absen dari Bali United yang akan berlaga di pekan ke-26 Liga 1 2018, Sabtu (20/10/2018).

Laga pekan ke-26 Liga 1 2018 akan mempertemukan Arema FC vs Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sayangnya Stefano Lilipaly tidak bisa bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu karena ada urusan yang lebih genting untuk saat ini.

Sebentar lagi Lilipaly dan sang istri tercinta, Carmen Rowena Lumanauw akan segera menyambut kelahiran anak kedua.

Meski begitu kondisi kehamilan Carmen Rowena tampaknya memerlukan perhatian lebih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SOON you will be a BIG brother Dear God, thank you for all your blessings to me and my Family can’t wait.. #Babyontheway

A post shared by ℙ???????????????????????? (@stefanolilipaly) on

Pasalnya sang bayi diprediksi akan melahirkan lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Chinese Taipei, Langkah Awal Garuda Nusantara di Piala Asia U-19 2018

"Kondisi istri saya dan bayinya di kandungan tidak dalam kondisi yang optimal. Istri saya harus tetap tinggal di rumah sakit dan akan melahirkan lebih awal dari jadwal sebelumnya," ujar Stefano Lilipaly dilansir oleh BolaStylo.com dari website Bali United.

"Maka dari itu saya harus tetap berada disini untuk menemani istri dan juga anak pertama saya. Saya ingin memastikan semuanya baik-baik saja. Saya tidak bisa ikut ke Malang apabila situasi di sini seperti ini," tambah Lilipaly.

Bagi Lilipaly berprestasi di lapangan hijau merupakan suatu hal yang penting dalam hidupnya, namun ada yang lebih penting dari hal itu.

"Sepak bola adalah hal yang sangat penting tapi bagi saya keluarga adalah nomor satu. Saya juga tidak ingin melewatkan momen kelahiran anak kedua saya karena hal tersebut adalah momen spesial dalam hidup saya," tambahnya.

Meski tidak bisa bergabung dengan Bali United, Stefano Lilipaly berharap tim kesayangannya bisa meraih tiga poin ketika berlaga di kandang Arema FC.



Source : instagram.com/stefanolilipaly
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan