BREAKING NEWS - Helikopter Pemilik Leicester City Jatuh dan Terbakar Usai Laga Leicester Vs West Ham

Hery Prasetyo Minggu, 28 Oktober 2018 | 06:13 WIB
Pemilik Leichester City, Vichai Srivaddhanaprabha pada 5 Mei 2018. (Lindsey Parnaby/AFP)

BolaStylo.com - Laga Leicester lawan West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/10/2018), diwarnai insiden mengerikan, sebuah helikopter yang dipercaya milik pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, jatuh dan terbakar.Kecelakaan helikopter milik Vichai Srivaddhanaprabha itu terjadi di luar King Power Stadium, malam WIB. Dilansir dari Daily Mail, peristiwa itu disaksikan ribuan suporter dan pemain.Para suporters dan pemain terkejut melihat ledakan yang terlihat dari atas stadion.Helikopter tersebut tampak hilang kendali usai lepas landas.

Saksi mata menyebutkan, helikopter itu kemudian terjatuh dan menabrak tanah di sebuah parkiran di luar King Power Stadium.Helikopter itu sedang meninggalkan King Power Stadium.Biasanya, pemilik Leicester sering menggunakan helikopter tersebut untuk menonton pertandingan jika Leicester bertanding di kandang.Apakah helikopter itu membawa Vichai Srivaddhanaprabha, belum ada konfirmasi.Namun, diyakini Vichai Srivaddhanaprabha menjadi anggota keluarga pemilik yang menonton laga Leicester Vs West Ham pada Sabtu (27/10/2018).

Area di sekitar tempat kejadian telah ditutup. Polisi setempat telah mengevakuasi King Power Stadium.Laga antara Leicester Vs West Ham berakhir dengan skor 1-1.Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat gol Fabian Balbuena pada menit ke-30.The Foxes baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-89, melalui lesakan keras Wilfried Ndidi dari luar kotak penalti.



Source : Daily Mail
Penulis : Hery Prasetyo
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan