3 Horor Leicester Vs West Ham - Dari Helikopter Terbakar, Angkel Tertekuk hingga Glenn Hoddle Kolaps

Hery Prasetyo Minggu, 28 Oktober 2018 | 08:42 WIB
Helikopter punya pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, terjatuh dan terbakar di area parkir Stadion King Power, seusai Leicester lawan West Ham United, Sabtu (27/10/2018). (Daily Mail)

BolaStylo.com - Laga Leicester City Vs West Ham United di Stadion King Power, Sabtu (27/10/2018), diwarnai 3 peristiwa horor besar.Pertama, helikopter punya pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha jatuh dan terbakar di parkiran Stadion King Power usai laga Leicester Vs West  yang berakhir 1-1Dalam pertandingan itu sendiri pemain Leicester, Daniel Amartey, mengalami horor karena angkelnya cedera parah.Sebelumnya, di BT Studio di Stadion King Power, ada acara ulang tahun Glenn Hoddle ke-61.Pada acara itu, Glenn Hoddle melakukan permainan bola dan kemudian kolaps dan harus dilarikan ke rumah sakit.1. Helikopter TerbakarKecelakaan helikopter milik Vichai Srivaddhanaprabha itu terjadi di luar King Power Stadium, malam WIB.Namun, kecelakaan helikopter itu terlihat dan terdengar dari stadion.

Dilansir dari Daily Mail, peristiwa itu disaksikan ribuan suporter dan pemain.Para suporter dan pemain terkejut melihat ledakan yang terlihat dari atas stadion.Helikopter tersebut tampak hilang kendali usai lepas landas.Saksi mata menyebutkan, helikopter itu kemudian terjatuh dan menabrak tanah di sebuah parkiran di luar King Power Stadium.

Helikopter itu sedang meninggalkan King Power Stadium.Biasanya, pemilik Leicester sering menggunakan helikopter tersebut untuk menonton pertandingan jika Leicester bertanding di kandang.Apakah helikopter itu membawa Vichai Srivaddhanaprabha, belum ada konfirmasi.Namun, diyakini Vichai Srivaddhanaprabha menjadi anggota keluarga pemilik yang menonton laga Leicester Vs West Ham pada Sabtu (27/10/2018).Area di sekitar tempat kejadian telah ditutup. Polisi setempat telah mengevakuasi King Power Stadium.2. Horor Angkel Daniel AmarteyCedera yang dialami Daniel Amartey sangat mengerikan.Bek kanan Leicester City itu bertabrakan dengan pemain West Ham, Michail Antonio dengan kondisi mengerikan.Daniel Amartey pun harus digotong ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan intensif.Angkel kaki kirinya terjatuh dalam kondisi yang parah dan dalam gambar tampak meleset parah, hingga ia mengerang kesakitan.

Daniel Amartey terjatuh dalam posisi kaki kiri yang tak menguntungkan, hingga angkelnya cedera parah.
Belum ada penjelasan resmi bagaimana keadaan Daniel Amartey.Namun, insiden itu membuat orang yang menyaksikan merasa miris.Manajer Leicester City, Claude Puel mengatakan, "Pikiran utama saya ada para pemain saya, Amartey. Saya berharap tidak serius. Dia bermain bagus dan telah memberikan segalanya. Sangat sulit sedih menyaksikan kejadian itu."3. Glenn Hoddle KolapsSebelum pertandingan Leicester City lawan West Ham United, di BT Studio yang menjadi bagian dari Stadion King Power, ada acara.Legenda Tottenham Hotspur dan mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle, diundang sebagai pengamat sepak bola sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-61.Dalam rekaman video, Hoddle sempat bercanda dan tertawa. Dia memainkan bola melewati meja melawan rekannya, Paul Ince.Tiba-tiba, dia kolaps dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.Diperkirakan, Hoddle mendapat serangan jantung.Kondisinya serius, namun dia mendapat perawatan yang intensif.Kini, doa mengalir dari publik untuk kesembuhannya.



Penulis : Hery Prasetyo
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan