Geser Selena Gomez, Cristiano Ronaldo Bisa Kantongi Rp 11 Miliar per Unggahan Instagram

Aziz gancar Widyamukti Kamis, 1 November 2018 | 17:18 WIB
Cristiano Ronaldo simpan rahasia dibalik wajahnya yang tampan ()

BolaStylo.com - Kesuksesan Cristiano Ronaldo menggeser Selena Gomez sebagai pemilik follower Instagram terbanyak di dunia, berdampak dengan penghasilan tambahannya.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat perhatian publik setelah mencatatkan rekor baru dalam hidupnya.

Namun rekor baru Cristiano Ronaldo ini bukan diraihnya di lapangan bersama klub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus.

Baca Juga : Pizza Bernama Cristiano Ronaldo hingga Lucaz Vazquez, Kuliner Unik ala Negeri Matador

Rekor terbaru Cristiano Ronaldo adalah kesuksesannya menggeser Selena Gomez, yang semula menjadi pemilik follower Instagram terbanyak di dunia selama dua tahun lebih.

Berdasarkan laporan Daily Mail, saat ini Cristiano Ronaldo memiliki follower berjumlah 144.338.650 dan kemungkinan bisa bertambah terus menerus.

Baca Juga : Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Bisa Salip Jumlah Follower Selena Gomez

Sementara itu, Selena Gomez berada satu tingkat di bawah sang megabintang Juventus dengan total follower yang dimiliki sebanyak 144.321.029.

Menyusul dengan rekor baru tersebut, eks pemain Real Madrid itu rupanya bisa meraup pemasukan mencapai 650 ribu euro atau sekitar Rp 11 miliar hanya dari Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Berdasarkan laporan Calciomercato yang melansir dari majalah Forbes, pemasukan tersebut merupakan harga iklan yang dibanderol Ronaldo untuk sekali post di akun Instagramnya.

Harga ini jauh mengalahkan tarif iklan di Instagram milik Neymar yang diklaim hanya mencapai 515 ribu euro atau setara Rp 8,86 miliar dan Lionel Messi (430 ribu euro atau sekitar Rp 7,39 miliar) per post.

Baca Juga : Geser Selena Gomez, Cristiano Ronaldo Raja Semua Media Sosial

Selain itu, pemasukan kapten Portugal itu juga masih bisa bertambah mengingat media sosial merupakan salah satu alat untuk mempromosikan produk CR7.

Terbukti, Cristiano Ronaldo kerap kali mempromosikan produk celana dalam CR7, Hotel Pestana CR7 di akun Instagram miliknya pribadi.



Source : Daily Mail,calciomercato
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan