Antusiasme Cristiano Ronaldo Tangkap Bola di Laga Final ATP Tour 2018

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 13 November 2018 | 15:03 WIB
Penghasilan Cristiano Ronaldo (instagram.com/cristiano)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo memanfaatkan waktu luang setelah laga Juventus vs AC Milan dengan menyempatkan menonton final seri ATP Tour di London, Inggris.

Cristiano Ronaldo hadir menyaksikan langsung laga final seri ATP Tour yang mempertemukan petenis Novak Djokovic melawan John Isner.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Cristiano Ronaldo menyaksikan laga final seri ATP Tour bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pamer Perut Sixpack, Fan Manchester United Langsung Menyerang

Ketika hadir di final seri ATP Tour, ada kejadian menarik yang dialami oleh Cristiano Ronaldo beserta kekasih dan putranya.

Saat itu bola tenis dalam laga Novak Djokovic kontra John Isner meluncur ke arah CR7, Georgina Rodriguez dan Critiano Ronaldo Jr.

Bintang Juventus itu terlihat bersemangat untuk berusaha menangkap bola yang meluncur ke arahnya dengan merentangkan tangan kanannya dan menjatuhkan badan ke arah Georgina.

Meski demikian, bola tersebut malah memantul dan mantan pemain Real Madrid itu gagal menangkap bola dengan baik.

Alhasil bola dalam laga Novak Djokovic kontra John Isner justru berhasil didapatkan oleh sang anak hingga kemudian dikembalikan ke lapangan.

Baca Juga : Kisah Cristiano Ronaldo Sembuhkan Patah Hati Eks Gelandang Manchester United

Terlepas dari kejadian unik itu, Novak Djokovic berhasil memenangkan laga atas John Isner.

Petenis asal Serbia itu berhasil menang 6-4 dan 6-3 atas John Isner dalam partai final ATP Tour di O2 Arena, London, Senin (12/11/2018).



Source : Daily Mail
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan