Tak Kuat Terus Dibully di Piala AFF 2018, Striker Kamboja Ingin Hengkang dari Timnas

Katarina Erlita candrasari Jumat, 16 November 2018 | 14:30 WIB
Striker Timnas Kamboja, Reung Bunheing ingin keluar dari Timnas Kamboja setelah menerima kritikan pedas (instagram.com/bun_heing)

BolaStylo.com - Striker Timnas Kamboja, Reung Bunheing serasa sedang memikul beban berat ketika berjuang di Piala AFF 2018 hingga ingin keluar dari tim nasional.

Hujatan dari para suporter Timnas Kamboja terus mengalir ketika tim berjuluk Angkor Warriors itu mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

Reung Bunheing gagal memanfaatkan sejumlah peluang dalam laga melawan Myanmar dan Malaysia di Piala AFF 2018 sejauh ini.

Alhasil Timnas Kamboja mengalami kekalahan 0-1 dari Malaysia dan 1-4 dari Myanmar di dua laga perdana Piala AFF 2018.

Kekalahan itu membuat Timnas Kamboja harus mendekam di peringkat keempat Grup A.

Bukan cuma Reung Bunheing yang mengalami krisis kepercayaan diri, para pemain Timnas Kamboja yang lain juga mengalami hal serupa.

Sebelumnya, Chan Vathanaka menyatakan dirinya tak cukup baik bermain untuk timnas Kamboja.

"Bermain untuk klub, lebih sedikit tekanan yang diterima, tetapi di timnas banyak fans yang mengikuti jalannya laga. Saya sungguh ingin bermain benar, tetapi karena saya terlalu berusaha, justru saya melewatkan kesempatan," ujar Reung Bunheing.

"Saya telah memikirkan untuk meninggalkan timnas, tetapi keluarga, sahabat, teman dan juga rekan setim menjelaskan dan meyakinkan saya," tambahnya.

Bukannya tidak mau menerima kritik, Reung Bunheing hanya merasa beberapa komentar pedas yang ia terima dari penggemar sudah keterlaluan.



Source : BolaSport.com,Fox Sport Asia
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan