Upaya Kemenpora agar Witan Sulaeman Dapat Susul Egy Maulana dan Firza Andika ke Eropa

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 16 November 2018 | 18:33 WIB
Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia VS Jepang Piala Asia 2018, Intip Ketampanan Witan Sulaiman (instagram.com/witansulaiman_)

BolaStylo.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora) berusaha agar Witan Sulaeman bisa berkiprah di Eropa seperti Egy Maulana Vikri dan Firza Andika.

Seperti diketahui sebelumnya, dua pemain timnas U-19 Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Firza Andika telah berkarier di Eropa.

Kini giliran Witan Sulaeman yang akan menyusul Egy Maulana Vikri dan Firza Andika.

Pasalnya salah satu klub Eropa dikabarkan tengah membidik Witan Sulaeman.

Baca Juga : Penyebab Witan Sulaeman Tidak Bisa Segera Susul Egy Maulana dan Firza Andika ke Eropa

Menanggapi kabar tersebut, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora) Republik Indonesia siap memberikan dukungan penuh kepada Witan.

Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta membenarkan bahwa pemerintah akan mendukung pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu.

Selain itu Isnanta juga menuturkan dukungan tersebut tidak hanya ditujukan kepada Witan saja, melainkan untuk pemain lainnya juga.

Baca Juga : Wayne Rooney Tutup Perjalanan di Timnas Inggris dengan Tangis Haru

"Kami dari pemerintah sangat mendukung dan akan mempromosikan Witan ke level internasional. Tidak hanya Witan, nanti yang lainnya juga ada," kata Isnanta di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (16/11/2018) dikutip dari Tribun Jakarta.



Source : tribun jakarta
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan