Staf Keamanan Piala AFF 2018 Dipecat Usai Terlibat Skandal dalam Laga Vietnam vs Malaysia

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 20 November 2018 | 15:05 WIB
Staf kemanan Piala AFF 2018 dipecat setelah terlibat skandal penyelundupan penonton ilegal dalam laga Vietnam Vs Malaysia. ()

BolaStylo.com - Seorang security dalam ajang Piala AFF 2018 terpaksa harus dipecat setelah melakukan penyelundupan penonton ilegal di stadion.

Euforia perhelatan Piala AFF 2018 harus diwarnai skandal seorang security seperti yang dirilis oleh Federasi Sepak Bola Vietnam.

Dilansir BolaStylo.com dari Fox Sports Asia, skandal security tersebut terjadi pada pertandingan Grup A Piala AFF antara Vietnam kontra Malaysia, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga : Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Kalah dari Thailand, Publik Sampaikan Kekecewaan Lewat Tagar #TimnasDay dan #EdyOut

Kala itu seorang security diduga menyelundupkan penonton ilegal yang tidak memiliki tiket untuk masuk ke Stadion My Dinh National.

Berdasarkan laporan dari Fox Sports Asia, penyelundupan penonton ilegal tersebut terjadi pada awal babak kedua laga Vietnam versus Malaysia.

Baca Juga : Cara Jitu Striker Timnas Indonesia Lupakan Kekalahan dari Thailand

Kejadian ini pun langsung menjadi perbincangan hangat, bahkan foto-foto skandal sang security dan penonton itu tersebar luas di media sosial.

Dalam foto yang beredar, seorang penonton terlihat memberikan suap kepada security yang sedang bertugas.

Akibat kasus penyelundupan penonton ini, security Piala AFF 2018 itu harus menerima konsekuensinya, yakni dipecat dari jabatannya.



Source : Fox Sport Asia
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan