Kerap Saksikan Laga Persebaya, Bonita Cantik Ini Punya Cerita Menarik ketika Berpacaran dan Kini Jadi Istri

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 21 November 2018 | 07:30 WIB
Seorang Bonita bernama Arini MJ mengatakan ada perbedaan ketika menyaksikan Persebaya pada zaman dahulu dan sekarang. ()

BolaStylo.com - Seorang Bonita (bonek wanita) bernama Arini MJ, mengingat perbedaan mencolok saat menyaksikan Persebaya ketika statusnya masih berpacaran hingga kini menjadi istri orang.

Persebaya menjadi klub yang mewarnai perjalanan cinta seorang Arini MJ.

Bonita (Bonek Wanita) yang bekerja sebagai HRD salah satu BUMN itu mengenang masa-masa dirinya nonton Persebaya langsung di stadion.

Kecintaan Arini MJ terhadap Persebaya telah mendarah daging sejak ia masih duduk di bangku SMP.

Arini MJ sendiri mengatakan jika menjadi Bonita merupakan panggilan hati untuk semua waga Surabaya.

Pemilik akun @arini_mj itu mengaku sudah jatuh cinta kepada Persebaya sejak masih kecil, akan tetapi ia belum memahami ada Bonek dan Bonita.

Baca Juga : Penjelasan Djadjang Nurdjaman Soal Persebaya yang Selalu Menang saat Kenakan Jersey Hijau

Meski demikian, Arini menuturkan jika ia mulai merasakan menonton langsung Persebaya di stadion pada 2006 lalu ketika kelas tiga SMA.

Dikutip BolaStylo.com dari Tribun Jatim, enam tahun kemudian Arini menyaksikan tim Bajul Ijo ditemani oleh sang pacar yang kini menjadi suaminya.

Semenjak itu, Arini akhirnya ketagihan menyaksikan langsung Persebaya berlaga di stadion hingga mengakui ada perbedaan pada zaman dahulu dan sekarang.



Source : Tribun Jatim
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan