Ronaldinho Bakal Tampil di Palembang, Catat Agenda Acaranya Berikut Ini

Aziz gancar Widyamukti Sabtu, 24 November 2018 | 19:09 WIB
Ronaldinho Mengalami Kebangkrutan ()

BolaStylo.com - Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, akan tergabung dalam tim All-Star Legend untuk memeriahkan Alex Noerdin Cup 2019 di Palembang, Sumatera Selatan.

Rencana kedatangan Ronaldinho ke Palembang dikonfirmasi oleh Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) sekaligus promotor acara, Eddy Sofyan.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Sumsel, Eddy Sofyan telah mempersiapkan segala kebutuhan Ronaldinho untuk berkunjung ke Palembang.

Eddy mengatakan jika Ronaldinho bakal berada di Palembang selama dua hari pada 30-31 Maret mendatang.

"Ronaldinho akan berada di Palembang selama dua hari, yakni 30-31 Maret. Kita sudah menyiapkan berbagai keperluan yang dibutuhkan selama dia berada di Indonesia dalam kontrak kerja. Saat ini kita sudah mendapatkan fotokopi paspornya, selanjutnya saya akan ke Kedubes Brasil untuk mengurus proses keberangkatannya," ungkap Eddy Sofyan dikutip Bolastylo.com dari Tribun Sumsel.

Baca Juga : Bangkrut Karena Utang, Ronaldinho Terpaksa Relakan Lukisan dan Mobil Mewah Disita Polisi

Selama berada di Palembang, Ronaldinho akan terlibat dalam sejumlah agenda di antaranya, coaching clinic, pemberian bantuan sosial ke rumah sakit dan panti asuhan, kunjungan daerah, dan talk show dengan media massa.

Ronaldinho akan menerima bayaran sebesar Rp 7,2 miliar untuk menjalani semua agenda di Palembang.

Estimasi biaya itu disampaikan oleh pihak Eddy Sofyan yang sebelumnya telah menghadirkan legenda Argentina, Diego Maradona, dan mantan gelandang Chelsea, Ruud Guliit.

"Untuk mendatangkan Ronaldinho, kira-kira sama banderolnya seperti Ruud Gullit atau sekitar Rp 7,2 Miliar. Sebelum memutuskan memilih Ronaldinho, kita juga mendapatkan opsi untuk menghadirkan Zinadine Zidane setelah Ronaldo batal. Namun melalui berbagai proses pendekatan dan pertimbangan yang kita lakukan, akhirnya diputuskan Ronaldinho," jelasnya.



Source : Tribun Sumsel
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan