Misteri Selebrasi Mohamed Salah yang Dikaitkan dengan Real Madrid

Eko Isdiyanto Senin, 26 November 2018 | 05:00 WIB
Mohamed Salah merayakan gol saat Liverpool menang 3-0 atas Watford pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (24/11/2018). ()

BolaStylo.com - Mohamed Salah kembali menjadi perbincangan publik, bukan karena aksinya membawa Liverpool meraih kemenangan tetapi karena selebrasinya.

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol kala Liverpool menang atas Watford jadi perbincangan publik.

Mohamed Salah turut menyumbang gol saat Liverpool menang atas Watford pada laga Liga Inggris pekan ke-13, Sabtu (24/11/2018).

Salah melakukan selebrasi dengan berlari sambil menyilangkan tangannya di depan membentuk huruf X dengan masing-masing tangan membuka tiga jari.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya apa arti dari selebrasi Salah ini.

Baca Juga : Osvaldo Haay akan Berikan Sentuhan Sergio Aguero di Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, teori paling populer yang beredar di sosial media adalah mengaitkan Salah dengan Sergio Ramos.

Bintang Liverpool itu dianggap meniru gaya selebrasi Sergio Ramos.

Seperti yang diketahui, bek Real Madrid tersebut memang sering melakukan selebrasi dengan membentuk burung dengan kedua tangannya, mirip apa yang dilakukan oleh Salah.

Selain itu, teori ini semakin beredar luas mengingat Salah punya pengalaman pahit ketika berduel dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions musim lalu.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan