Rekor Pertama Mochamad Supriadi pada Laga Uji Coba di Liverpool

Eko Isdiyanto Rabu, 28 November 2018 | 15:34 WIB
Bintang Lapangan Timnas U-16 Mochamad Supriadi ()

BolaStylo.com - Jebolan timnas U-16 Indonesia, Mochamad Supriadi sukses cetak gol pada laga uji coba pertama saat lakoni pelatihan bersama Tranmere Rovers, Liverpool, Inggris.

Mochamad Supriadi bersama 9 anak asal Surabaya lainnya memulai latihan pertama mereka bersama pelatih dari Tranmere Rovers.

Tranmere Rovers merupakan klub sepak bola profesional asal Kota Liverpool yang menjadi tempat Mochamad Supriadi dkk berlatih.

Tidak membutuhkan waktu lama tim Supriadi yang berisi skuat pemain asal Surabaya melakoni laga uji coba dengan tim lokal Viral School Boy.

Pertandingan pertama Mochamad Supriadi dkk itu terlihat dari sebuah video yang diunggah di situs berbagi Youtube oleh akun Berita Video.

Baca Juga : Ketika Para Pebulu Tangkis Verifikasi Berkas Tes CPNS, Marcus Fernaldi Malah Bikin Netizen Salah Fokus

Latihan pertama Supriadi dkk digelar pada Sabtu (24/11/2018) di komplek klub Tranmere Rovers setelah lima hari beradaptasi dengan kondisi Kota Liverpool.

Pertandingan tersebut digelar 3 x 25 menit, sempat unggul terlebih dahulu, tim Surabaya akhirnya harus mengakui keunggulan lawan.

Laga uji coba antara tim Surabaya versus tim Viral School Boy yang dilaksanakan dimenangi oleh kubu tuan rumah dengan skor 4-3.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan