Prank Berujung Maut? Fakta Baru di Balik Kasus Pesepak Bola Tewas dengan Penis Terpotong

Nina Andrianti Loasana Rabu, 28 November 2018 | 20:12 WIB
Pesepak bola asal Brasil, Daniel Correa Freitas. ()

Bolastylo.com - Jaksa mengungkap fakta baru di balik pembunuhan sepak bola Brasil yang ditemukan dengan penis terpotong.

Daniel Correa Freitas, pemain klub elite Liga Brasil, Sao Paulo FC, ditemukan tewas di semak-semak pada Sabtu (27/10/2018) dengan kondisi leher dan alat vital terpotong.

Serorang pengusaha bernama Edison Brittes Junior ditangkap karena diduga menjadi dalang di balik pembunuhan Daniel Correa Freitas.

Tak berhenti sampai di situ, dilansir BolaStylo.com dari The Sun, istri Edison, Cristiana Brittes dan anak gadis mereka, Allana Brittes diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Edison sendiri telah mengakui pembunuhan tersebut ketika hadir di salah satu program televisi Negeri Samba, Urgente Brasil.

Baca Juga : Mundur Korea Masters 2018, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Sibuk Jalani Tes demi Masa Depan

Dalam pernyataannya, Edison mengatakan bahwa Daniel Correa memerkosa istrinya ketika diundang ke pesta ulang tahun putrinya.

"Dia masuk ke kamar istri saya, melepas bajunya dan mengunci pintu. Saya mendengar suara teriakan. Saya mendobrak pintu kamar yang terkunci, dan melihatnya berada di atas istri saya yang berteriak dan meminta bantuan," ujar Edison dikutip BolaStylo.com dari The Sun.

Mengetahui hal tersebut, Edison langsung naik pitam dan berusaha menyerang Daniel Correa.

Daniel Correa, pesepakbola yang tewas dimutilasi alat vitalnya



Source : tendaily.com.au
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan