Viral Rencana Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cahyadi, 5 Tips Kesehatan Ini Cocok Dilakukan agar Segera Miliki Momongan

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 29 November 2018 | 14:18 WIB
Dengan gaun bernuansa nude, Clarissa tampak begitu anggun dan elegan (Instagram @jusupclarissawed)

BolaStylo.com - Rencana pernikahan pasangan konglomerat Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang mendadak jadi perbincangan khalayak umum.

Pasalnya, rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada 1 Desember 2018 mendatang di Bali tergolong super mewah dan memakan budget yang fantastis.

Pernikahan pria berjuluk crazy rich Surabaya dengan Clarissa itu disebut-sebut menyiapkan souvenir berupa koin emas seberat 3,5 dan 10 gram bagi para tamu.

Selain itu, kabar yang beredar mengatakan akan ada doorprize berupa mobil Jaguar bagi para undangan.

Baca Juga : Terkenal Garang, Kevin Sanjaya Ternyata Malu-malu Saat Peluk Wanita Ini di Depan Publik

Kabar pernikahan crazy rich Surabaya itu telah didengar oleh Sekretaris Bali Wedding Association (BWA), Marcelino Wuran.

"Saya memang mendengar bahwa ada crazy rich Surabaya bakal wedding di Bali," katanya di Bandung, Selasa (27/11/2018), seperti yang dikutip dari Tribun Bali.

Marcelino Wuran bahkan mengatakan pernikahan crazy rich Surabaya itu akan diselenggarakan di The Mulia Resort.

Selain itu para akomodasi para tamu dikabarkan ditanggung oleh pasangan tersebut.

"Setahu saya sebagian tamu mereka bahkan dibayarin oleh couple (pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa). Tamu yang datang antara 100-500 tamu dari Indonesia dan luar negeri," jelasnya.



Source : tribunnews.com,nakita.grid.id
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan